Konferkab PWI Lampung Selatan Digelar 17 Januari 2023

Tanggal 06 Jan 2023 - Laporan Endri Gunawan - 449 Views
PWI Lampung Selatan menggelar rapat soal pelaksanaan konferensi kabupaten dan konferensi kerja PWI Lampung Selatan.

MOMENTUM, Kalianda--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar konferensi kabupaten (konferkab) pada 17 Januari 2023.

Rencana pelaksanaan kegiatan untuk memilih ketua dan pengurus baru itu, dibahas panitia pelaksana dan pengurus PWI Lampung Selatan periode 2020-2023 di kantor PWI setempat di Kalianda, Jumat 6 Januari 2022.

Selain itu, juga dibahas tentang rencana menggelar konferensi kerja (konferker) yang dilaksanakan sehari sebelum konferkab.

Rapat dihadiri oleh ketua, pengurus dan anggota PWI Lamsel, Ketua Siwo Provinsi Lampung  dan jajaran panitia pelaksana kegiatan.

Pada pembukaan rapat, Ketua PWI Lamsel Alpandi mengsulkan agar menetapkan jadwal pelaksaan kegiatan konferker dan konferkab tersebut.

"Tentukan dulu kapan hari tanggal dan tempat pelaksanaan konferker dan konferkab ini,"usul Alpandi.

Alpandi meminta konferker dan konferkab dilaksanakan sebelum 22 Januari 2023. Karena tidak lama lagi PWI akan melaksanakan Hari Pers Nasional (HPN) di Sumatera Utara pada Februari 2023.

Sementara Ketua Pelaksana Konferensi, Raflan Siahan mengatakan sejak Surat Keputusan dari Ketua PWI Lamsel pada Desember 2022, dia terus berkoordinasi untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Siahaan menjelaskan rapat kali ini untuk membahas jadwal pelaksanaan konferesi kerja dan konferensi kabupaten PWI Lampung Selatan.

"Rapat ini antara ini antara panitia pelaksana dan pengurus PWI Lamsel untuk  jadwal pelaksanaan. Dan telah disepakati konferensi kerja dilaksanakan pada 16 Januari 2023 dan konferensi kabupaten  17 Januari 2023 di Negeri Baru Resort di Desa Merak Belantung Kalianda," katanya.

Siahaan meminta seluruh pengurus dan anggota PWI Lamsel untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

"Hasil rapat ini akan di sampaikan ke pengurus PWI Provinsi Lampung. Mari kawan-kawan kita kompak sukseskan acara kita ini,"ajaknya.(*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com