Pj Bupati Tulangbawang Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Muhammad Cholid

Tanggal 10 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 378 Views
Kabag Kesra Setdakab Tulangbawang Dediyanto mewakili Pj Bupati Tulangbawang, Qudratul Ikhwan, bersama Ketua Baznas Tulangbawang, Yantori, di kediaman almarhum Muhammad Cholid.

MOMENTUM, Rawajitu Timur -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Muhammad Cholid.

Warga Rawajitu Timur itu meninggal dunia diterkam buaya saat mancing di Kanal 5 Kampung Bumidipasena, Kecamatan Rawajitu Timur. Musibah ini terjadi pada Ahad, 8 Januari 2023.

Qudratul yang diwakili Kabag Kesra Setdakab Tulangbawang Dediyanto, bersama Ketua Baznas Tulangbawang, Yantori, menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga besar Zaelani, orang Cholid.

Pada kunjungan itu, Dediyanto memberikan bingkisan tali asih kepada keluarga korban. Hadir pada kesempatan itu, Camat Rawajitu Selatan, Camat Rawajitu Timur serta Kapolsek Rawajitu Selatan.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ananda Muhammad Cholid, putera bapak Zainal. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah, sabar serta  ikhlas dalam menghadapi segala musibah dan cobaan," terang Dediyanto, Selasa (10-1-2023).

Zaelani tak menyangka usia anaknya begitu singkat. Usianya yang masih muda, 16 tahun. Putra tercinta Muhammad Cholid harus berpulang ke Rahmatullah dengan cara yang tragis. Almarhum diterkam buaya saat sedang mencari ikan bersama ayahanda tercinta di Kanal 5 Kampung Bumi Dipasena.

"Terima kasih kepada atas perhatian dan kebesaran hatinya, beliau berharap tidak ada lagi peristiwa seperti ini dan warga Rawajitu Timur dan sekitarnya aman dari bahaya amukan Buaya," ucap Zaelani. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com