Hadiri HUT Ke-12 Mekarjaya, Masyarakat Diajak Wujudkan Kampung yang Lebih Baik

Tanggal 27 Jan 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 263 Views
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan Program Bunga Kampung Mekar di Dusun di Mekarjaya, Bangunrejo.

MOMENTUM, Bangunrejo -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri peringatan HUT ke-12 Kampung Mekarjaya Kecamatan Bangunrejo sekaligus meresmikan Program Bunga Kampung Mekar di Dusun pada Kamis 26 Januari 2023.

Musa Ahmad mengatakan masyarakat Mekarjaya harus bahu-membahu membangun kampung agar maju dan bisa bersaing dengan kampung yang lain.

Melaksanakan pembangunan, menjadi tanggung jawab bersama. "Apabila Lampung Tengah ingin baik, maju dan berjaya harus dimulai dari kampung," katanya.

Pada kesempatan itu, Musa menjelaskan bahwa kehadirannya sekaligus me-lunching program Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kecamatan Bangunrejo guna lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga masyarakat semakin lebih mudah mengurus izin usaha, pengurusan adminduk, pelayanan kesahatan dan pelayanan yang lain," ujarnya seraya berpesan kepada seluruh kepala kampung untuk mengajak warganya memanfaatkan program tersebut.

Sebelumnya Kepala Kampung Mekarjaya, Pairin mengatakan berdirinya Kampung Mekarjaya tidak terlepas dari perjuangan Musa Ahmad semasa menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah.

Untuk itu, Pairin mengajak masyarakat untuk melanjutkan perjuangan Musa Ahmad dengan memajukan Kampung Mekarjaya dan mendukung apa yang manjadi program bupati.

"Pada kesempatan hari ini pula masyarakat bisa memanfaatkan Program Bunga Kampung Mekar di Dusun yang mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


39 Calon Anggota Paskibraka Lamsel Lolos Sele ...

MOMENTUM, Kalianda--Tahapan seleksi calon anggota paskibraka (cap ...


Enam Siswa di Lamsel Ikuti Seleksi Paskibraka ...

MOMENTUM, Kalianda--Hasil seleksi anggota paskibraka Lampung Sela ...


214 Kampung-Kelurahan se Waykanan Laksanakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejalan dengan perkembangan teknologi, p ...


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com