Herlambang Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tritunggaljaya

Tanggal 01 Feb 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 532 Views
Pemilihan Ketua Karang Taruna Kampung Tritunggaljaya berlangsung demokratis.

MOMENATUM, Banjaragung -- Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Herlambang terpilih menjadi Ketua Karangtaruna Kampung Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang.

Pemilihan Ketua Karangtaruna Kampung Tritunggaljaya berlangsung demokratis. Diikuti lima calon: Candri, Nursiwan, Herlambang, Obama, dan Dede Yusuf. Pemilihan berlangsung satu putaran.

Herlambang mempeorleh 54 suara. Candri memperoleh 33 suara. Nursiwan 21 suara. Obama 3 suara. Dede Yusuf 0 suara. Total suara sah 111, rusak 3, golput 3 total suara keseluruhan 117.

Pemilihan dipimpin Kepala Kampung Tritunggaljaya, Nuryanto, didamping Anggota BPK, Musakar, Alex, Babinsa Sukardi, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, di Balai Kampung setempat, Selasa malam, (31-01-2023).

Nuryanto mengucapkan selamat atas terlaksananya pemilihan Ketua Karang Taruna. Dia meminta ketua terpilih secepatnya membentuk kepengurusan di seluruh RK yang ada di kampung.

"Mari bersama-sama kita bergandengan tangan, bergotongroyong untuk memajukan kampung. Di sini kita belajar proses demokrasi. Yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan berkecil hati. Mari bersama bergandeng tangan untuk kemajuan kampung," paparnya.

Di tempat yang sama, ketua terpilih, Herlambang, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya menjadi Ketua Karang Taruna.

"Saya berharap dukungan dari pemuda pemudi Kampung Tritunggaljaya dapat menciptakan inovasi demi kemajuan kampung," jelas Herlambang.

Herlambang menyatakan akan berupa mempererat persaudaraan, meningkatkan partisipasi pemuda dan pemudi dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat, serta mewujudkan generasi muda yang beriman, kreatif, mandiri tangguh dan bertanggungjawab. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com