Bupati Tanggamus Kukuhkan Kepengurusan Majelis Taklim Asy-Syifa

Tanggal 15 Feb 2023 - Laporan Galih - Asdijal. - 341 Views
Bupati Tanggamus Dewi Handajani pada pengukuhan kepengurusan Majelis Taklim Asy-Syifa di Waylalaan Kecamatan Gunungalip, Rabu (15-2-2023).

MOMENTUM, Kotaagung -- Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghukuhkan kepengurusan Majelis Taklim Asy-Syifa di Waylalaan Kecamatan Gunungalip, Rabu (15-2-2023).

Hadir pada kegiatan itu, Camat Gunungalip, M Ilham Nurmai, seluruh kepala pekon se-Kecamatan Gunungalip serta para jamaah Majelis Taklim Asy-Syifa.

Dewi Handajani menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus Majelis Asy-Syifa Gunungalip. "Selamat bekerja dan mengabdi, ini merupakan ladang ibadah bagi ibu-ibu selaku pengurus," katanya.

Kepada pengurus majelis taklim, dia berpesan agar membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi umat Islam di wilayah Gunungalip dan sekitarnya, khususnya untuk ibu-ibu dan seluruh anggota majelis Asy-Syifa.

Menurut dia, menyusun kepengurusan organisasi itu mudah, tetapi menjalankan organisasi dan wadah pengajian ini lebih sulit.

"Biasanya banyak yang semangat di awal, tetapi di tengah perjalanan mulai lengah. Tapi saya yakin Insya Allah, semua ibu-ibu di sini akan terus semangat merawat majelis taklim kita ini," ujarnya.

Dia meminta pengurus majelis taklim untuk kompak dan berkerjasama dengan seluruh anggota maupun organisasi lain dan pihak terkait lainnya di daerahnya.

Lebih lanjut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang menyaksikan Pengukuhan Majelis Taklim ini. "kita harapkan dan berdoa

"Semoga Majelis Taklim Asy-Syifa membawa manfaat dan berperan sebagai tempat menimba ilmu agama, menjadi wadah untuk melakukan kegiatan sosial," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com