Dengan Tangan Kosong, Parjiman Lawan Kawanan Pencuri Motor Bercelurit

Tanggal 17 Feb 2023 - Laporan Endri Gunawan. - 679 Views
Parjiman perut dan lengan kirinya terkena bacokan senjata tajam kawanan pencuri.

MOMENTUM, Sidomulyo -- Dengan tangan kosong, Parjiman, 45 tahun, mengejar dan melawan kawanan pencuri bersenjata celurit. Dia berhasil menyelematkan sepeda motornya. Namun harus dibayar dengan luka bacokan senjata tajam di perut dan lengan kirinya.

Peristiwa yang menimpa warga Dusun Sumberjo Desa Campangtiga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, itu terjadi pada Rabu 15 Februari 2023, sekitar pukul 18.15 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun harianmomentum.com, peristiwa itu bermula saat Parjiman alias Klowor akan melaksanakan salat magrib di kediamannya. Dia melihat ada dua orang membawa celurit mencuri sepeda motornya yang diparkir di depan rumah.

Secara reflek korban langsung melakukan pengejaran. Para pencuri membawa kendaraan korban kearah  area kebun jagung Campangtiga.

Korban berhasil mengejar. Pelaku melakukan perlawanan sehingga terjadi pergulatan. Korban terluka akibat bacokan senjata tajam di bagian perut dan lengan sebelah kiri. Pelaku lalu kabur kearah kebun jagung Sumberrejo dan meninggalkan sepeda motor korban.

Usai kejadian, masyarakat Campangtiga bersiaga dan melaksanakan ronda. Polisi bersama warga sekitar berjaga-jaga dari daerah Bendungan hingga arah Campangtiga.

Sementara korban yang terluka cukup parah, dilarikan ke rumah sakit di Kalianda, Lampung Selatan.

Aparat Polsek Sidomulyo berhasil mengamankan  barang bukti milik pelaku berupa sebuah buah helm berwarna merah. Polisi juga masih melakukan pencarian terhadap pelaku.
 
"Masih dalam penyelidikan,mudah mudahan segera terungkap," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Hendra Saputra via pesan WhatsApp, Kamis 16 Februari 2023. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com