Diduga Aniaya Wanita Honorer, Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Dilaporkan ke Polisi

Tanggal 17 Feb 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 1146 Views
Wanita tenaga honorer Dinas Pendidikan Tulangbaang mengadukan ke polisis atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum pejabat dinas setempat.

MOMENTUM, Menggala -- Oknum pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang berinisial RF diadukan ke polisi atas dugaan menganiaya seorang wanita tenaga honorer di kantornya.

Didampingi suaminya, wanita berinsial JW, 41 tahun, warga Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang melaporkan peristiwa penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Menggala.

"Kami sudah masukin laporan ke Polsek Menggala," kata JW didampingi suaminya seusai melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Menggala, Jumat, 17 Februari 2023.

Ia berharap, aparat kepolisian dapat menindaklanjuti laporannya. Sebab, akibat peristiwa tersebut dirinya mengalami luka di bagian batang hidung. "Harapannya laporan ini bisa diproses secara hukum," kata dia.

Tenaga honorer Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang ini mengaku, dipukul salah satu pejabat di dinas setempat berinisial RF menggunakan handphone hingga batang hidungnya luka atau robek.

Sebelum dipukul menggunakan handphone, dia mengku sempat dipukul dengan buntelan map. Namun, pukulan itu sempat ditangkis.

"Awal dipukul sama map tapi bisa saya tangkis. Terus saya dipukul dia (RF red) lagi dengan handphone terus kena hidung saya sampai luka dan berdarah," kata JW.(rhm)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com