Partai Golkar Mesuji akan Rombak Kepengurusan

Tanggal 22 Mar 2023 - Laporan Arifin - 621 Views
Rakor DPD Partai Golkar Mesuji membahas reshuffle kepengurusan

MOMENTUM, Mesuj--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji akan melakukan reshuffle atau perombakan jajaran kepengurusan.

Rencana reshuffle itu dibahas dalam rapart koordinasi intern yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Mesuji Winarna, Rabu (22-3-2023).

Winarna mengatakan, rencana perombakan itu untuk mengisi sejumlah posisi jabatan di kepengurusan yang kosong.

"Saat ini ada delapan posisi kepengurusan DPD Partai Golakar Mesuji yang sudah tidak aktif lagi karena berbagai alasan, seperti meninggal dunia. Ada juga yang  menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan," kata Winarna.

Peromkan kepengurusan itu, lanjut dia, bertujuan mengoptimalkan kinerja partai untuk menghadapi pemilu tahun 2024.

"Partai Golkar pernah menjadi pemenang pemilu di Kabuaten Mesuji pada tahun 2014. Targetkan pada pemilu tahun 2024 kembali bisa menang, minimal merebut 20 persen jumlah kursi di DPRD Mesuji. Karena itu, kinerja kepengurusan harus dioptimalkan," terangnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Parsuki juga mengingatkan, seluruh kader dan bacaleg segera memanaskan mesin  partai berlambang beringin itu untuk meraih hasil maksimal pada pemilu tahun depan.

"Banyak program yang bisa kita jual ke masyarakat. Mari mulai kita bergerak dan banyak turun kebawah untuk bertemu dengan masyrakat," pintanya.

Rakor DPRD Golkar Mesuji itu juga dihadiri sejumlah baceleg wajah baru, antara lain: Jon Kenedy dan Sunarsih istri Kades Sungai Buaya dari Dapil Rawajitu Utara, Mantan Kades Tanjungmenang Selamet dan mantan Kades Muaramas Istamam. Heri Uanto dan Noel Simanjuntak dari Dapil Simpangpematang dan Pancajaya serta bacaleg termuda Agus Setiawan dari Dapil Wayserdang. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com