Karang Taruna Lamteng Bagi 1000 Takjil dan Bingkisan untuk Anak Yatim

Tanggal 15 Apr 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 387 Views
Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita membagikan takjil kepada pengguna jalan di Karangendag.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah berbagi takjil berbuka puasa dan silaturahmi bersama sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan pengurus Karang Taruna kecamatan dan kampung, Sabtu (15-4-2023).

Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita, meminta maaf kepada seluruh pengurus organisasi itu karena baru bisa bersilaturahmi. "Sejak lima bulan terakhir masa kepemimpinan saya sebagai ketua Karang Taruna Lamteng, baru hari ini bisa bersilaturahmi," katanya.

Namun begitu, lanjut Elsan, silahturahmi yang digelar hari ini diharapkan dapat mempersolid dan menjalin kekompakan.

Silaturahmi sekaligus syukuran Sekretariat Karang Taruna Lamteng di Kampung Karangendah itu, dihadiri sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lamteng, camat, kepala kampung serta pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung.

Tomi meminta agar organisasi yang ia pimpinan dapat dilibatkan di setiap pembangunan daerah. “Karang Taruna Lamteng diharapkan mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah, untuk itu saya berharap seluruh OPD yang ada di Lamteng dapat memanfaatkan itu,” imbuhnya.

Tomi juga mempersilakan jajaranya untuk berpolitik, namun harus sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga Karang Taruna.

“Silakan (berpolitik) jika atas nama pribadi, namun jangan kita berpolitik membawa nama organisasi kita, karena itu tidak sesuai dengan AD/ART Karang Taruna,” ujarnya.

Ketua panitia silaturahmi Karang Taruna Lamteng, Edi Yonisa, mengatakan kegiatan itu diisi dengan pembagian takjil untuk masyarakat yang melintas di depan sekretariatnya.

“Untuk pembagian takjil yang kami salurkan hari ini sebanyak 1000 paket. Kami harapkan bermanfaat,” terang Edi.

Silaturahmi juga diisi dengan kegiatan penyaluran tali asih untuk 50 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Terbanggibesar.

Turut hadir, pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung, Feri Fauzi; Camat Terbanggibesar, Priyadi; kepala kampung dan perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Lamteng. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com