Feri Fauzi Minta Karang Taruna Lamteng Lahirkan Gagasan untuk Bangun Daerah

Tanggal 15 Apr 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 537 Views
Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung, Feri Fauzi, saat silaturahmi di Lampung Tengah.

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung, Feri Fauzi, mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan syukuran yang digelar pengurus Karang Taruna Lampung Tengah.

Feri mewakili Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Romadona mengatakan, silaturahmi dan berbagi takjil sejalan dengan program Karang Taruna Provinsi Lampung, terutama di bulan Ramadan.

"Kami pengurus provinsi mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Lamteng, karena ini menjadi bagian dari program kita di provinsi dan juga kabupaten/kota lainnya di Lampung,” kata Feri Fauzi.

Dengan sudah diresmikannya Sekretariat Karang Taruna Lamteng, ia berharap akan lahir ide dan gagasan yang dapat membangun daerah.

“Kami harapkan dari sini (Sekretariat Karang Taruna Lamteng), lahir ide-ide dari pemuda Lamteng di bidang kreativitas,” terang Feri Fauzi.

Ia melanjutkan, Karang Taruna Provinsi Lampung ke depan akan mendorong sektor UMKM bagi para kader Karang Taruna berkreasi.

Feri yakin, dengan berjalannya program-program organisasi di Lamteng, maka Karang Taruna Lamteng mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Feri juga mendukung kiprah politik Elsan Tomi Sagita dalam pencalonan anggota DPRD Lampung di tahun 2024 mendatang.

Namun begitu, sejalan dengan Elsan Tomi Sagita, Feri mengimbau kepada seluruh kader Karang Taruna untuk tidak membawa organisasi itu ke politik praktis.

“Setuju dengan bung Elsan Tomi Sagita, silakan atas nama pribadi kader Karang Taruna berpolitik, namun jangan membawa organisasi karena tidak sesuai dengan AD/ART Karang Taruna,” imbuhnya.

Camat Terbanggibesar, Priadi, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Karang Taruna Lamteng. Ia mengatakan, peran aktif Karang Taruna di tengah masyarakat sangat diperlukan.

“Dengan Sektretariat yang berada di Kecamatan Terbanggibesar ini, diharapkan juga mampu memberikan dampak positif bagi Terbanggi Besar dan Lampung Tengah,” harapnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com