Pererat Silaturahmi, PWI dan Polres Tubaba akan Bermain Futsal

Tanggal 13 Jun 2023 - Laporan Solihin. - 340 Views
Jajaran pengurus dan anggota PWI Tubaba saat berkunjung ke Dewan Pers di Jakarta.

MOMENTUM, Panaragan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima tantangan Polres setempat untuk mengikuti laga futsal dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan antara PWI dan Polres Tubaba. Serta meningkatkan kebersamaan insan pers dengan aparat kepolisian. Sehingga dapat memperkuat sinergi antara wartawan dan polisi dalam menjalankan tugas masing-masing demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Ketua PWI Tubaba, Dedi Priono mengatakan pihaknya dengan senang hati menerima tantangan dari Polres Tubaba untuk bermain futsal dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara wartawan dan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di masyarakat.

"Kami mengapresiasi ajakan Polres Tubaba untuk bermain futsal dalam perayaan HUT Bhayangkara. Kami berharap dapat mempererat persaudaraan antara wartawan dan aparat kepolisian, serta meningkatkan pemahaman bersama terkait tugas dan tanggung jawab kita sebagai pilar penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya, Selasa (13/6/2023)

Sementara itu, Kapolres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan mengatakan kerjasama antara PWI Tubaba dan Polres Tubaba sangat penting dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif. Ia berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang baik antara wartawan dan polisi dapat semakin ditingkatkan.

"Kami berharap melalui laga futsal ini, bisa mempererat silaturahmi antara PWI Tubaba dengan Polres Tubaba. Saling berkolaborasi dan memahami peran masing-masing sangat penting bagi kemajuan daerah kita," ucap AKBP Ndaru Istimawan.

Laga futsal antara PWI Tubaba dan Polres Tubaba akan dilaksanakan pada Rabu 14 Juni 2023 di Lapangan Futsal Mapolres Tubaba.

Deri Kusuma Jaya, salah satu  tim official PWI, telah mempersiapkan sembilan pemain dari anggota PWI yang siap diterjunkan dalam laga persahabatan tersebut.

"Momentum kegiatan ini akan kita manfaatkan bahwa PWI Tubaba mampu menjalin kerjasama yang baik, khususnya dalam menjaga keamanan dan memajukan daerah ini melalui olahraga," kata Kabid Pemuda dan Olahraga PWI setempat.

Dia berharap, seluruh anggota PWI Tubaba yang berjumlah lebih dari 40 orang dapat hadir menyaksikan jalannya pertandingan sekaligus mensuport rekan-rekannya bertanding.

Tim official dan pemain futsal PWI Tubaba yang akan dikirimkan ke laga tersebut: Tim PWI Official, Deri Kesuma Jaya, Dedi Saputra, M. Shobari. Pemain : Ilham Gani Putra, Holidin, Andi Syahputra, Rico, Aldo Adrias Pratama, Yoga Pratama, Angga Pristama, Toni, Elan Sagita dan Rian Darma Putra. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com