Tanggamus Raih Tiga Penghargaan BKN Award 2023

Tanggal 02 Agu 2023 - Laporan Galih/Asdijal - 325 Views
Bupati Hj Dewi Handajani bersama jajaran menerima penghargaan BKN Award 2023.

MOMENTUM, Kotaagung--Kabupaten Tanggamus meraih tiga penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2023.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE. MM, dalam acara Sosialisasi Kesejahteraan PPPK se-Wilayah Kerja Kantor Regional V BKN di Hotel Aston Pontianak, Rabu (2-8-2023).

Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM menyampaikan rasa terima kasih kepada BKN atas penghargaan tersebut.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang telah mengantarkan Kabupaten Tanggamus meraih beberapa penghargaan diantaranya terbaik Implementasi NSPK manajemen ASN, Juara 1 Implementasi manajemen ASN perencanaan kebutuhan dan mutasi, dan juara 2 Implementasi manajemen ASN penerapan manajemen kinerja.

Menurut bupati, penghargaan ini menjadi sebuah bukti keberhasilan dalam melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di Kabupaten Tanggamus.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanggamus, atas kinerja dan kerja kerasnya sehingga menghantarkan Kabupaten Tanggamus meraih tiga penghargaan sekaligus," pungkas bupati.

Terpisah, KA.BKPSDM Aan Derajat menyampaikan syukur atas penghargaan itu. "Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas diterimanya tiga penghargaan ini. Tetapi harus diingat, raihan ini, prestasi ini, jangan sampai membuat kita lengah untuk terus meningkatkan kualitas, terus belajar, dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena (penghargaan) ini bukanlah akhir,” kata Aan.

Untuk diketahui, penyelenggaraan BKN Award tahun ini merupakan tahun kesembilan sejak diluncurkan tahun 2015. Tujuannya untuk memacu kinerja kementerian, lembaga dan pemerintah daerah dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pj Bupati Tutup Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Mulyadi Irsan resmi men ...


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com