Konsolidasi Tiga Kabupaten, Aprozi Alam Dorong Mesin Partai untuk Golkar Menang 2024

Tanggal 15 Sep 2023 - Laporan - 616 Views
Caleg DPR RI Dapil Lampung II, Aprozi Alam menyapa kader Partai Golkar di tiga kabupaten (Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji).

MOMENTUM, Tulangbawang--Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Hi Aprozi Alam terus memaksimalkan kerja mesin partai untuk kemenangan Golkar pada Pemilu 14 Februari 2024.

Salah satunya dengan konsolidasi sekaligus sosialisasi bersama kader Partai Golkar di tiga kabupaten, yakni Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji di Hotel Leman, Kamis, 14 September 2023.

Caleg DPR RI Dapil Lampung II, Aprozi Alam yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Golkar Lampung dan Ketua AMPG Lampung itu menegaskan komitmen untuk bekerja maksimal dalam rangka mendulang suara dan kemenangan Partai Golkar pada Pileg 2024, khususnya di wilayah Lampung II.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka konsolidasi sekaligus silaturahmi saya pribadi kepada seluruh pengurus Partai Golkar dari tingkat kabupaten hingga pengurus kecamatan di tiga kabupaten,” ujarnya.

Sebagai salah satu caleg DPR RI Partai Golkar Lampung II, Aprozi Alam mengajak seluruh jajaran yang belum menentukan pilihan untuk membantunya mendulang kemenangan meraih dukungan rakyat.

“Di tangan kita semua yang dapat mengangkat dan mendulang kemenangan Partai Golkar pada semua tingkatan untuk mencapai target 20 persen,” kata Aprozi Alam.

“Dari sepuluh calon DPR RI, saya kebetulan mendapat nomor urut 10. Banyak senior-senior saya dari nomor urut 1 sampai 9. Di kesempatan baik ini, bapak ibu telah memahami dan mengenal saya. Saya menitipkan diri saya dan Partai Golkar seandainya bapak ibu tidak memiliki hubungan emosional kepada 9 sahabat-sahabat saya. Ataupun bapak ibu belum membantu kawan-kawan saya, maka saya titip badan kepada bapak ibu semua,” tegas Aprozi Alam.

Jikalau memang telah membantu senior Hanan A Razaq dan lainnya, lanjut Aprozi, silahkan diteruskan. “Tapi seandainya garisnya belum bertemu, maka garis hari ini saya Aprozi Alam hadir saat ini. Sebab pada dasarnya tugas saya dan kawan-kawan mempertahankan dua kursi di Lampung II,” kata DonZi--sapaan akrabnya--.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Maju Pilbup, Saleh Asnawi Komunikasi dengan T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hi.Mo ...


Pilgub Lampung, Poros Koalisi Gerindra-PKB-PD ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) ...


Pj Kepala Daerah di Lampung Tak Ada yang Maju ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) kepala daerah di Provinsi ...


Mirza akan Beri Ruang yang Lebih Baik bagi Mi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mir ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com