Sekkab Mesuji Lantik Sembilan Pejabat Eselon II

Tanggal 31 Okt 2023 - Laporan Arifin - 420 Views
Sekdakab Mesuji melantik sembilan pejabat pemkab setempat.

MOMENTUM, Mesuji--Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mesuji Syamsuddin melantik sembilan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di aula kantor bupati setempat, Selasa (31-10-2023).

Pelantikan kesembilan pejabat itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.03.02/3818/V.03/KPTS/MSJ/2023 tanggal 31 Oktober 2023.

Syamsudin berharap untuk pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai aturan yang berlaku.

"Saya ucapkan selamat kepada sembilan pejabat eselon II yang telah dilantik, bekerjalah sesuai aturan yang berlaku serta jaga nama baik institusi," jelasnya.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Sunardi Nyerupa, sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Mesuji.

Yanuar Fitrian dilantik sebagai Kadis Damkartan sebelumnya Kadis Kesehatan, Budiman Nainggolan dilantik menjadi Kalak BPBD sebelumnya Kadis Perhubungan, Ronal Nasution dilantik Kadis Dinas Perhubungan sebelumnya Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata. Elvita Krisnawati dilantik sebagai Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata sebelumnya Kadis Koperindag dan Ridwan Zulkifli dilantik Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik kabupaten setempat sebelumnya menjabat sebagai Kadis PUPR.

Selanjutnya Agus Haryanto dilantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sebelumnya Asisten Bidang Administrasi Umum, Beddi dilantik sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Sekertariat Daerah sebelumnya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Indra Kusuma Wijaya dilantik sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan sebelumnya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.

Dalam pelantikan tersebut diketahui ada kekosongan jabatan yakni Kepala Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR).(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Tepung Terigu Cap Payung di Gudang PT Indomar ...

MOMENTUM, Kotabumi-- Perusahaan distributor PT Indomarco Adi Prim ...


Pringsewu Terima Dua Penghargaan di Ajang Nas ...

MOMENTUM, Pringsewu--Kabupaten Pringsewu menerima dua penghargaan ...


Belasan Atlet Pesawaran Siap Berlaga di PON A ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesaw ...


Permudah Akses Petani, KTH Berkah Abadi Goton ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kelompok Tani Hutan (KTH) Berkah Abadi Keca ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com