Warga Lampung Tengah Keluhkan Jalan Rusak

Tanggal 08 Nov 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 667 Views
Bertahun-tahun kondisi jalan yang menghubungkan Kampung Ramaindra dan Ramaklandungan tak kunjung diperbaiki.

MOMENTUM, Seputihraman – Jalan rusak di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), masih jadi keluhan dan penderitaan masyarakat di kabupaten tersebut. Karena sebagian besar jalan di Lamteng rusak parah.

Meski berganti Bupati dan Wakil Bupati, jalan-jalan rusak tidak kunjung diperbaiki. Hal ini, sangat disayangkan belum ada pemimpin di kabupaten tersebut yang bisa menjawab keluhan masyarakat.

Kepala Kampung (Kakam) Ramaindra, Kecamatan Seputihraman, I Ketut Sucipta mengatakan bahwa jalan kabupaten penghubung Kampung Ramaindra dan Ramaklandungan hingga kini tak kunjung diperbaiki. Jalan ini menjadi keluhan masyarakat sejak lama.

"Sudah puluhan tahun jalan kabupaten penghubung Kampung Ramaindra dan Ramaklandungan tidak diperbaiki, meski beberapa berganti bupati-wakil bupati, jalan ini tetap rusak parah. Sehingga, keluhan masyarakat belum bisa terselesaikan," ujarnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa sudah mengajukan permohonan kepada dinas terkait agar jalan kabupaten penghubung Kampung Ramaindra dan Ramaklandungan bisa diperbaiki. Tetapi, tidak ada respon.

Sementara itu, warga Kampung Ramaindra Wahyudi mengatakan bahwa sudah seharusnya jalan Kampung Ramaindra dan Ramaklandungan diperbaiki. Sebab, jalan tersebut sudah rusak parah, puluhan tahun tidak tersentuh perbaikan atau pembangunan.

"Jalan ini sudah rusak parah. Puluhan tahun tidak pernah diperbaiki meski sudah bergonta-ganti bupati - wakil bupati. Harapan kami sebagai masyarakat, tolonglah segera diperbaiki jangan cuma janji-janji saja," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com