TIKI Jangkau Layanan Hingga Pedesaan

Tanggal 05 Des 2017 - Laporan - 2170 Views
Managing Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Tomy Sofhian beri sambutannya pada acara peresmian kantor cabang Lampung, Selasa, (5/12/2017). Foto Ica .

Harianmomentum.com—Guna mempercepat layanan kepada konsumen PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) siap melebarkan jangkuan pengiriman hingga ke pelosok desa dan kelurahan. Hal ini disampaikan Managing Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Tomy Sofhian, saat peresmian Kantor TIKI Cabang Utama Lampung, di Jalan Nusantara Wayhalim Bandarlampung, Selasa (5/12/2017).

 

Menurutnya, diusianya yang ke 47 tahun, TKI sudah melayani 65 cabang, 103 sub cabang dan 1200 gerai penjualan, yang siap melayani konsumen di seluruh pelosok Indonesia.

 

“Saat ini hampir seluruh kodepos di Indonesia di kabupaten/kota se Indonesia sudah dijangkau TIKI, bahkan kita akan menjangkau hingga pedesaan dan kelurahan,” kata Tomy.

Ia menambahkan, khusus TIKI Lampung sekarang sudah dihandle langsung oleh Jakarta.

 

Lampung sendiri memiliki potensi yang cukup bagus. Saat ini pangsa pasar di Lampung cukup banyak. Memang saat ini layanan TIKI masih dikuasai oleh konsumen di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan Solo.

 

Untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan, TIKI melakukan pembenahan yang paling utama adalah kecepatan pengiriman barang kepada konsumen.

 

"Dari sisi kecepatan kita memperbaiki kecepatannya untuk menjadi tercepat,” ujarnya.

 

Sementara Kepala Cabang PT Citra Van Titipan Kilat Bandar Lampung Lutfi Hariyadi dalam kesempatan itu mengungkapkan ucapan terima kasih kepada jajaran TIKI Pusat yang telah meresmikan kantor cabang di Lampung.

 

“Dengan diresmikannya kantor ini, seluruh karyawan dan staf harus mendukung langkah pusat dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, sehingga konsumen bisa merasakan kepuasan,” katanya.

 

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran TIKI pusat untuk meresmikan kantor cabang. "Terima kasih atas jajaran TIKI pusat yang telah mau meresmikan TIKI Bandar Lampung," imbuhnya.

 

Dalam peresmian dihadiri jajaran manajemen TIKI pusat diantaranya Direktur Utama PT Citra Van Titipan Kilat Titi Oktarina dan Managing Director PT Citra Van Titipan Kilat Tomy Sofhian. Pengguntingan pita yang dilakukan Direktur Utama dan penandatanganan prasasti dilakukan sebagai tanda peresmian kantor cabang TIKI Bandar Lampung. (ica/nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com