Pj Bupati Mulyadi Salurkan Bantuan untuk Masjid dan Musala

Tanggal 19 Mar 2024 - Laporan Rilis - 131 Views
Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyerahkan bantuan dana hibah kepada pengurus Masjid dan musala. (foto : ist)

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan, MT, menyerahkan bantuan dan dana hibah tahun anggaran 2024 untuk masjid dan musala di Kabupaten Tanggamus.

Bantuan diserahkan secara simbolis untuk pembangungan masjid dan musala di tiga kecamatan yakni Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kecamatan Kotaagung Timur, Selasa (19-3-2024).

Dalam serah terima itu, Pj Bupati Mulyadi didampingi Asisten I Suaidi, Kadis Kominfo Suhartono, Kabag Kesra Ahmad Ngalim, Camat Kotaagung, Kobar dan Kotim, Kepala Pekon Kelungu, ibu-ibu majelis taklim, dan masyarakat Pekon/Desa Kelungu.

Pj Bupati Mulyadi Irsan menyampaikan, penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid dan musala yang ada di Kabupaten Tanggamus tersebut dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H.

Bantuan yang diberikan untuk masjid sebesar Rp 10 juta dan musala sebesar Rp5 juta. "Bantuan ini akan disampaikan untuk 20 kecamatan dan pada hari ini di tiga titik yaitu kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kecamatan Kotaagung Timur," kata dia.

“Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan sarana- sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin representatif lagi dan yang lebih utama jamaahnya bertambah banyak,” tambah Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi juga berharap masyarakat Tanggamus selalu kompak, bersatu padu menjaga situasi amanan dan kondusif. “Saya juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Tanggamus,” pungkas mantan Kepala Bappeda Provinsi Lampung itu.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pj Bupati Tutup Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Mulyadi Irsan resmi men ...


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com