Daftar di Dua Partai, Eva Dwiana Tak Ingin Pisah dengan Dedi Amarullah

Tanggal 01 Mei 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 170 Views
Eva Dwiana saat mengambil formulir pendaftaran di Nasdem Bandarlampung. Foto: ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada hari ini, Rabu 1 Mei 2024, mengambil formulir penjaringan calon walikota di dua partai yaitu Partai Nasdem dan Demokrat.

Eva kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Bandarlampung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. "Kebetulan ini hari libur, bunda daftar karena kemarin banyak kerjaan," kata Eva.

Eva berharap partai politik yang dia daftari, dapat berkoalisi dalam pencalonannya sebagai walikota pada pilkada mendatang.

"Kalau harapan ya boleh dong (berbagai partai mengusungnya). Kalau mereka gimana-gimana, ya, itu urusan nanti," ujarnya.

"Yang terpenting adalah bunda adalah petahana, bisa membuktikan kinerja apa yang sudah bunda lakukan untuk masyarakat, harapan bunda bisa bergabung (partai koalisi)," sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, Eva menyampaikan akan kembali berpasangan dengan Dedi Amrullah pada kontestasi ini. "Untuk wakil, insyallah bunda gak pisah dengan Pak Dedi Amarullah," katanya.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Kota Bandarlampung Budiman AS mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Eva Dwiana pada hari pertama penjaringan calon walikota di partainya.

"Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk hadir. Kita Demokrat tentu bukan hanya mencalonkan, tetapi juga memenangkan," katanya.

"Untuk wakil kami serahkan kepada bu walikota. Tetapi kita juga punya kader yang jadi anggota DPRD muda, untuk sosoknya nanti mengalir saja," kata dia lagi.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Kota Bandarlampung, Naldi Rinara mengatakan selain Eva Dwiana, akan ada tiga sosok lain yang akan mengikuti penjaringan di partainya.

"Ada tiga calon yang sudah berkomunikasi, cuman kita belum tau waktunya kapan. Untuk nama-namanya, ada nanti kita tunggu mereka datang," sebutnya.

Sebelumnya, Eva Dwiana juga telah mengambil formulir penjaringan calon walikota di PDI Perjuangan dan PAN Kota Bandarlampung. Sehingga total empat partai telah ia ikuti proses penjaringanya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Apdesi Pringsewu Jalin Kerja Sama dengan Advo ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ...


Harkitnas, 56 Angota Polres Lampung Dapat Pen ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepolisian Resor Lampung Utara memberikan p ...


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com