Bahri Yusuf Terus Mengbangun Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat

Tanggal 10 Jun 2024 - Laporan Hamsah - 319 Views
Kepala Desa Negara Batin, Bahri Yusuf bersama warga usai pembangungan jalan rabat beton di wilayayh setempat.

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Negara Batin, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara bersama seluruh pilar desa memprioritaskan pembangunan infrastruktur melalui Dana Desa (DD)  tahun anggaran 2024 dengan membangun sejumlah infrastruktur sarana prasarana yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Pembangunan yang dilaksanakan tahun ini di antaranya, jalan Orderlah sepanjang 554 meter, jalan Rabat Beton 70 meter,  pembangunan Drainase 374 meter, Satu unit Sumur Bor dan program Padat Karya tunai ( PKTD) 5000 meter. Beberapa kegiatan tersebut ada yang sudah mencapai 100 persen dan lainnya masih dalam pelaksanaan.

Kegiatan program padat karya desa ( PKTD)  di hadiri langsung oleh BPD, Kasi pembangunan,  perwakilan dari Kecamatan Sungkai Utara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa Negara Batin, Bahri Yusuf, Senin (10-06-2024), alhamdulilah Pemerintah Desa Negara Batin sudah merealisasikan anggaran Dana Desa tahun 2024. "Yang mana anggaran Dana Desa (DD) itu meliputi beberapa pembangunan sesuai dengan yang di harapan masyarakat dan hasil Mudes beberapa bulan yang lalu," ujarnya.


Kepala Desa Bahri Yusuf, Berpesan  kepada seluruh masyarakat Desa Negara Batin, apa yang sudah dibangun oleh pemerintah desa, dapat digunakan dan semoga Bermanfaat untuk warga desa, Bahri Yusuf, meminta pembangunan yang sudah ada agar selalu di rawat oleh masyarakat.tutupnya 

Terpisah Ketua BPD Desa Negara Batin, Frindra Nur Ali mengatakan,  selaku badan pengawas Desa, selalu memberikan pengawasan dalam semua pembangunan yang ada. "Alhamdulillah kami ikut terlibat memantau dan mengawasi kinerja pemerintahan Desa Negara Batin," ujar dia.

"Terimakasih Bapak Bahri Yusuf selalu kades yang  telah merealisasikan Dana Desa tahun 2024 “mudah mudahan dengan adanya program program ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat  di Desa Negara Batin, Ketua BPD  berharap kedepannya  Pemerintah Desa terus meningkat kemajuan desa dengan program unggulan," tambah dia.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Tepung Terigu Cap Payung di Gudang PT Indomar ...

MOMENTUM, Kotabumi-- Perusahaan distributor PT Indomarco Adi Prim ...


Pringsewu Terima Dua Penghargaan di Ajang Nas ...

MOMENTUM, Pringsewu--Kabupaten Pringsewu menerima dua penghargaan ...


Belasan Atlet Pesawaran Siap Berlaga di PON A ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesaw ...


Permudah Akses Petani, KTH Berkah Abadi Goton ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kelompok Tani Hutan (KTH) Berkah Abadi Keca ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com