Mufti Salim Temu Mirzani Djausal, PKS Ajak Gerindra Kolaborasi Bangun Lampung

Tanggal 10 Jun 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 387 Views
Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim. Foto. Ist.

MOMEMTUM, Bandarlampung--PKS Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Sabtu 8 Juni 2024.

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengatakan PKS dan Gerindra sebagai partai politik mempunyai cita-cita yang sama, yaitu memberi kontribusi terbaik untuk bangsa dan serta Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Mufti juga menyampaikan selamat kepada pengurus DPD Partai Gerindra Lampung yang meraih posisi terbaik di Lampung pada Pemilu 2024 dengan memperoleh 16 kursi dan berhak atas posisi Ketua DPRD Lampung.

"Selamat untuk Gerindra, meraih 16 kursi dan menjadi pemenang pertama dalam pemilu Februari kemarin. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan (Gerindra) berhak atas posisi ketua DPRD," kata Mufti.

Di hadapan pengurus DPD Partai Gerindra Lampung, Mufti menjelaskan tujuan kunjungan PKS Lampung.

"Dalam rangka menjalin silaturahim yang sudah terjalin baik di Parlemen, DPRD Lampung. Harapannya kita semua bisa menjaga hal yang sudah baik ini, meskipun beberapa hal berbeda," ucap Mufti sambil tersenyum.

Bagi Mufti, perbedaan pandangan dalam politik adalah hal yang wajar yang harus dihargai dan dihormati.

Meski demikian, Mufti menyebut bahwa PKS Lampung sangat terbuka berkolaborasi dan mengajak Partai Gerindra bersama-sama membangun Lampung lebih baik.

“Semoga ada titik-titik di kabupaten/kota yang PKS dan Gerindra bisa bekerjasama,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya mengatakan kehadiran PKS dalam silaturahmi ini sangat disambut hangat. 

"Gerindra dan PKS telah menjalin kerjasama hangat sejak Pak Prabowo diusung pada 2014 dan 2019, hanya saja pada 2024 PKS tidak bisa bersama lagi karena kondisi politik yang dinamis. Tapi untuk komunikasi dengan dengan teman-teman PKS Lampung tetap baik dan harmonis," kata Mirza.

“Kalau komunikasi secara informal antara Gerindra dan PKS terus berjalan sampai saat ini, harapannya tentu Gerindra dan PKS bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Lampung” pungkasnya. (***)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Maju Pilbup, Saleh Asnawi Komunikasi dengan T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hi.Mo ...


Pilgub Lampung, Poros Koalisi Gerindra-PKB-PD ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) ...


Pj Kepala Daerah di Lampung Tak Ada yang Maju ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) kepala daerah di Provinsi ...


Mirza akan Beri Ruang yang Lebih Baik bagi Mi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mir ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com