Lampung Utara Raih Penghargaan Anjungan Inspiratif di Pekan Raya Lampung 2024

Tanggal 10 Jun 2024 - Laporan Hamsah - 162 Views
Pemnyerahan penghargaan Anjungan Inspiratif untuk Kabupaten Lampung Utara pada PRL 2024.

MOMENTUM, Kotabumi--Kabupaten Lampung Utara sukses meraih penghargaan Anjungan Inspiratif pada Pekan Raya Lampung (PRL) 2024. Pemberian penghargaan dilaksanakan saat penutupan ajang promosi pembangunan daerah di Gelanggang Olah Raga Wayhalim (PKOR), Bandarlampung, Senin, 10 Juni 2024.

Anjungan Kabupaten Lampung Utara yang dihias unik dan berbeda dengan anjungan lainnya, tidak hanya menampilkan layanan OPD, namun juga menyediakan layanan BUMD dan berbagai produk kerajinan UMKM.

Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras 30 Kantor Wilayah (OPD) Kabupaten Lampung Utara beserta mitranya yakni pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM yang memenuhi 16 stand yang tersedia di anjungan tersebut.


Meski Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.M., berhalangan hadir karena sedang menunaikan ibadah haji, acara penutupan tetap meriah dan diwakili oleh Asisten 2 Drs. Alamsyah.MM, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Gunaido Uthama, S.IP. MH selaku Ketua Panitia Pelaksana di Anjungan Kabupaten Lampung Utara, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Gunaido Uthama. S. IP. MH menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh OPD Lampung Utara beserta jajarannya. Dan didukung oleh 23 Kecamatan kabupaten di Lampung Utara yang turut serta dalam perolehan Inspiring Award ini.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.MA mengatakan, acara PRL Tahun 2024 ini merupakan peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60 dan menjadi wadah penyebaran informasi dan komunikasi berbagai program capaian dan potensi. di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

Pameran PRL 2024 ditutup dengan meriahnya tarian, nyanyian, dan suara kembang api di udara yang disaksikan ribuan masyarakat yang hadir.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Rayakan Iduladha 2024, PKS Tanggamus Potong L ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan ...


Cegah Rabies, Dinkes Mesuji Sediakan 50 Vial ...

MOMENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji menyediakan 50 ...


Pemkab Lamsel Masuk 10 Besar GDPK Award 2024 ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan ...


Lampung Utara Raih Penghargaan Anjungan Inspi ...

MOMENTUM, Kotabumi--Kabupaten Lampung Utara sukses meraih penghar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com