Wakili Pj Bupati, Sekkab Hamid Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara di Polres Tanggamus

Tanggal 01 Jul 2024 - Laporan Galih/Asdijal - 59 Views

MOMENTUM, Tanggamus--Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis mewakili Pj Bupati Ir. Mulyadi Irsan, MT menghadiri tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Polres setempat, Senin (01-07-2024).

Hadir dalam acara tersebut AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolres Tanggamus dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Tanggamus, para Anggota FORKOPIMDA Kabupaten Tanggamus, Pejabat Utama dan Kapolsek di lingkungan Polres Tanggamus, Pejabat Pemda Tanggamus, dan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD se-Kabupaten Tanggamus.

Sekda menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI), khususnya kepada bapak kapolres dan seluruh anggota Polres Tanggamus.

"Saya sangat berterimakasih dan sangat apresiasi, pada kerja keras Polres Tanggamus serta pengabdian seluruh personel Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanggamus," kata dia.

Dia mengatakan, kinerja kepolisian selama ini dinilai berhasil, khususnya bersama-sama dengan Pemda dan FORKOPIMDA pada tahun-tahun yang lalu melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanggamus.

"Terimakasih turut terlibat dalam setiap tugas pemerintahan termasuk melaksanakan monitoring pemantauan dan pengamanan Pilkakon Serentak di wilayah Kabupaten Tanggamus. Kami juga bersama Bapak Kapolres terus aktif bersama dalam pemantauan bencana alam yang melanda, juga dalam setiap pemantauan-pemantauan di Poskotis pada setiap Hari Raya dan Hari-hari besar lainnya," ujar dia. 

Juga yang tak lupa bahwa pada tahun ini terdapat agenda besar Kabupaten yang telah kita laksanakan bersama dengan kesuksesan, yaitu Pengamanan Hari Raya dan Pelaksanaan PILEG dan PILPRES Tahun 2024, yang kesemuanya mustahil dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa dukungan dan kehadiran Aparatur Kepolisian.

Seluruh kegiatan itu dapat berjalan dengan sukses dengan suasana wilayah yang Aman, Damai, Kondusif dan Terkendali. Hal ini saya Apresiasi dan menjadi prestasi besar Bapak Kapolres dan jajarannya.

Seluruh kerja keras, kerja bersama, termasuk bantuan dan niat baik bapak Kapolres dan jajaran Polres Tanggamus ini bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanggamus, semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Tanggamus, termasuk Ibu-ibu Bhayangkari yang selalu mendampingi dalam tugas sosial kemasyarakatan.

"Harapan kami, semoga dengan momentum HUT Bhayangkara ini, Aparat Kepolisian di Kabupaten Tanggamus akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga keamanan, ketertiban dan ketentraman dapat terus dijaga dan terpelihara di wilayah ini. Selain itu, Kepolisian diharapkan semakin humanis dan profesional, yang menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuan," ujar dia.

"Akhirnya, saya ucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Allah SWT., senantiasa memberikan kekuatan, keteguhan dan kemudahan dalam melanjutkan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Aamiin," pungkas Sekkab Hamid.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Bupati Lamteng Gugat Cerai Mardiana ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad ...


Wakili Pj Bupati, Sekkab Hamid Hadiri Tasyaku ...

MOMENTUM, Tanggamus--Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hami ...


Nanang Ermanto dan Winarni Terima Satyalancan ...

MOMENTUM, Semarang--Kota Semarang, Jawa Tengah, menjadi tuan ruma ...


Pekon Wonosari Bangun TPT dan Sabes Jalan Lin ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Wonosari, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com