Kejari Tulangbawang Dapat Kejutan dari Polres

Tanggal 22 Jul 2024 - Laporan Abdul Rohman - 619 Views
Jajaran Kejari Tulangbawang menerima ucapan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke 64 dari jajaran polres setempat

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang memberikan surprise atau kejutan kepada jajaran Kejaksaan Negeri setempat.

Senin 22 Juli 2024, pukul 11.30 WIB, Kabag Ops Polres Tulangbawang Kompol Abdul Mutolib didamping sejumlah kepala satuan menyambangi kantor Kejari setempat.

Kedatangan rombongan pejabatu utama polres tersebut tanpa pemberitahuan itu, tentu saja mengejutkan jajaran Kejari Tulangabawang.

Tiba-tiba saja, rombongan Polres tersebut, datang membawa kue tart dan menyerahkan lansuing kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang Devi Freddy Muskitta.

"Hari ini, kami mewakili Kapolres Tulangbawang sengaja datang untuk mengucapkan selalamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tulangbawang," kata Kompol Mutolib.

"Semoga Kejaksaan Negeri Tulangbawang dapat terus bersinergi dan saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menegakan hukum di Sai Bumi Nengah Nyappur (slogan Kabupaten Tulangbawang," terang perwira dengan tanda pangkat melati satu dipundak itu.

Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang Devi Freddy Muskitta tak dapat menyembunyikan mimik terkejut dan haru menerima surprise tersebut.

"Saya atas nama seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tulangbaawang sangat berterimakasih kepada teman-teman dari Polres yang telah datang dan menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya untuk memberikan surprise pada  kami yang sedang memperingatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun ini," ungkap Devi.

Dia pun berharap, sinergi dan koordinasi Kejari dan Polrse Tulangbawang semakin kuat dalam menyukseskan pembangunan bidang hukum di kabupaten tersebut. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Polres Tulangbawang Gelar Tes Kesemaptaan Jas ...

MOMENTUM, Mengngala--Polres Tulangbawang melakukan tes kesemaptaa ...


Dugaan Pungli Dana HUT-RI, Kejaksaan Paling L ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kejaksaan Negeri Gunungsugih, Lampung Teng ...


Cegah Kejahatan Seksual Anak, LPA Lamteng Kri ...

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabup ...


Polres Tubaba Amankan Terduga Pelaku Curanmor ...

MOMENTUM, Panaragan--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com