Ismet Roni Daftar Bakal Calon Bupati Tulangbawang di PSI

Tanggal 24 Jul 2024 - Laporan Abdul Rohman. - 611 Views
Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk Ismet Roni di DPD PSI Tulangbawang. Foto. Abdul Rohman.

MOMENTUM, Menggala -- Sekretaris Partai Golkar Lampung, Ismet Roni terus menggalang dukungan partai politik untuk maju dalam pemilihan bupati (pilbup) 2024 di Kabupaten Tulangbawang.

Setelah memperoleh dukungan dari sejumlah partai, Ismet Roni juga mendaftar ke penjaringan kepala daerah yang dibuka DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tulangbawang, 

Pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tulangbawang, dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin, Rabu 24 Juli 2024.

Bersama rombongan, Edison mendatangi Sekretariat DPD PSI Kabupaten Tulangbawang, yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah sejak 1 Juli sampai dengan 29 Juli 2024.


Ketua PSI Kabupaten Tulangbawang Choibar Nurdiansyah mengatakan, sesuai arahan dari DPP PSI, setiap kabupaten/kota diminta membuka penjaringan bakal calon kepala daerah.

"Alhamdulillah, Ismed Roni yang diwakili Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang beserta rombongan menjadi yang pertama mengambil formulir. Kami menyambut hangat kedatangan bakal calon Bupati Ismed Roni ke Sekretariat DPD PSI semoga koalisi ini dapat terjalin untuk sama-sama memajukan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyepur," tuturnya

Pada kesempatan tersebut, Edison Thamrin menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat DPD PSI Tulangbawang. "Kami berharap dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tahun ini, Golkar dan PSI dapat saling bersinergi. Saya juga mengapresiasi semangat DPD PSI Tulangbawang yang luar biasa, saya juga berharap pada pemilu 2029 mendatang PSI Tulang Bawang dapat meraih 2-3 kursi DPRD kedepan," ungkapnya.

"Saya juga mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh rekan-rekan PSI Kabupaten Tulang Bawang. Saya yakin PSI Tulangbawang dapat memberikan dukungannya kepada bapak Ismed Roni untuk maju sebagai bakal calon bupati," kata Edison. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Keluarga Besar Sumatera Barat Dukung Pasangan ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gub ...


Ibunda Musa Ahmad Tak Ingin Anaknya Pisah den ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hamidah, ibunda petahana calon Bupati L ...


Kabinet Gemuk Prabowo-Gibran, Asroni: Supaya ...

MOMENTUM, Bandarlampung-Prabowo Subianto, yang dilantik sebagai P ...


Satu Paslon, KPU Lampung Barat Gelar Debat Pi ...

MOMENTUM, Liwa--Meski hanya satu paslon, Paslon Parosil Mabsus-Ma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com