Sukses Kawal PON XXI, Jempol Buat 36 Anggota Ditlantas Polda Lampung

Tanggal 30 Sep 2024 - Laporan Harian Momentum/rls - 96 Views
Ilustrasi-Pengawalan aparat kepolisian pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut 2024.

MOMENTUM, Bandarlampung--Acungan jempol buat 36 anggota Ditlantas Polda Lampung yang sukses melakukan pengawalan dalam rangka kegiatan PON XXI di Sumatera Utara kembali berdinas pada Senin (30-9-2024).

Tugas pengawalan berdasarkan  Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 1653 /VIII/OPS.1.1./2024 tanggal 5 Agustus 2024 perihal Pengamanan Rangkaian Kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara Tahun 2024 yang ditindak lanjuti dengan Surat Perintah Kapolda Lampung Nomor : Sprin/1864/IX/Pam.3/2024 tanggal 3 September 2024.

Selain melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari, ditunjuk untuk melaksanakan tugas BKO ke Polda Sumatera Utara sebagai Subsatgas Pengawalan pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Provinsi Sumatera Utara, dilaksanakan pada tanggal 7 -- 21 September 2024. 

Adapun personel Polda Lampung yang terlibat Subsatgas pengawalan  pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON)  XXI  di Provinsi Sumatera Utara 2024 berjumlah 36 personel dengan kendaraan pengawalan 10 unit mobil dan 15 unit motor yang dipimpin Kanit Satuan PJR Ditlantas Polda Lampung Iptu Pardamean Harahap

Untuk tugas pengawalan yang dilakukan dari mulai pengawalan kepada pejabat Kementrian, Kepala Daerah dan atlet PON yang harus tepat waktu tiba Venue pertandingan.

Kasat PJR Kompol Adri Bhiraswasto menyampaikan anggota Ditlantas Polda yang bertugas diberangkatkan ke Medan untuk pengawalan meliputi 36 personel dipimpin Kanit PJR Iptu Pardamean Harahap.

"Personel PJR Ditlantas Polda Lampung yang BKO tugas pengawalan sejak tanggal 7 hingga 21 September berjalan lancar dan sukses. Kami bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan besar PON ke XXI," ujarnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Bawa Senpi Rakitan dan Badik, Warga Kemiling ...

MOMENTUM, Negeribesar--Personel Polsek Negeribesar, Polres Waykan ...


Sukses Kawal PON XXI, Jempol Buat 36 Anggota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Acungan jempol buat 36 anggota Ditlantas ...


Lompat Menara Jaga, Seorang Napi Kabur dari R ...

MOMENTUM, Lampung--Seorang narapidana bernama Fauzan berhasil kab ...


Helm 'Doraemon' Bongkar Sindikat Pemalsu Noka ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sukar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com