Nunik Lantik Kades Margamulya

Tanggal 02 Jan 2018 - Laporan - 969 Views
Bupati Lamtim Chusnunia Chalim melantik Kepala Desa Margamulya, Kecamatan Bumiagung.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim melantik Kemari sebagai Kepala Desa (Kades) Margamulya, Kecamatan Bumiagung. Pelantikan berlangsung di aula kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Selasa (2/2).

 

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lamtim Mujianto mengatakan, pelantikan itu dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Lamtimomor B.569/10-SK/2017 tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Margamulya, Kecamatan Bumiagung.

 

“Pelantikan ini sekaligus mencabut Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor B.384/10-SK/2017 tentang Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Margamulya Kecamatan Bumiagung yang sudah terbit sebelumnya,” kata Mujianto.

 

Bupati Lamtim Chusnunia Chalim dalam sambutannya mengatakan, selain mengatur tata kelola pemerintahan, seorang kepala desa dituntut dapat menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat.

 

“Menjadi pemimpin itu harus siap menderita, lebih sabar, dapat mengayomi dan bekerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya,” kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim.

 

Nunik juga mengingatkan, agar para kepala desa lebih cermat dan berhati-hati dalam mengelola dan merealisasikan  kegiatan program dana desa.

 

"Gunakan kewenangan untuk mengelola dana desa dengan baik sesuai aturan yang ditetapkan, sepenuhnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” imbaunya.

 

Turut hadir pada kesempaten itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Lamtim Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Syahrul Syah dan Pelaksana Tugas Camat Bumiagung Edi Gunarto.(rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com