Tokoh Masyarakat Apresiasi Pembangunan Taman Merah Putih

Tanggal 22 Okt 2024 - Laporan Abdul Rohman - 200 Views
Taman Merah Putih di Kampung Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, yang dibangun pada era Bupati Winarti. Foto. Abdul Rohman.

MOMENTUM, Banjaragung -- Tokoh Masyarakat Kampung Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, mengapresiasi pembangunan ikon Taman Merah Putih yang di bangun pada era Bupati Winarti.

Taman yang diresmikan Winarti pada Senin, 17 Januari 2022 tersebut, menjadi simbol kerukunan antarumat beragama yang terjaga dengan baik di Tulangbawang. 

"Bupati Winarti (periode 2017-2022),  terbukti membangun kampung Tritunggaljaya, dengan adanya taman merah putih, yang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik anak-anak dan orang dewasa yang sengaja mampir untuk bersua foto. Selain itu taman merah putih menjadi tempat taman bermain anak sekolah TK, dan SD," terang Jumadi salah satu tokoh masyarakat kampung Tritunggaljaya, Selasa, (22-10).

Di tempat terpisah Ien Leo Saputra, juga mengapresiasi atas capaian yang telah dilakukan Winarti saat menjadi Bupati Tulangbawang, khusus nya di kampung Tritunggaljaya, kalau secara fakta kita mau milih calon pemimpin Bupati Periode 2025-2030 yang sudah terbukti bukan janji-janji yaitu Winarti -Reynata nomor urut 01.

"Alasan jelas jalan Ronggolawe Tugukining mulus, pembangunan taman merah putih, pemberian mobil ambulans, motor, bantuan untuk pesantren, Masjid, kelompok pemuda, muslimat melalui program Bergerak Melayani Warga (BMW) sudah kami rasakan di kampung Tritunggaljaya," terang Ien Leo Saputra.

Jadi wajib bagi masyarakat Tritunggaljaya, untuk bersama-sama mendukung Winarti - Reynata Nomor urut 01 'Sing Ayu Dewe' karena sudah terbukti ada fakta pembangunan di kampung kita.

"Masyarakat sekarang sudah pandai melihat mana calon pemimpin yang hanya janji-janji dan mana yang sudah terbukti. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang sing paling komplit," ucap Ien Leo Saputra.(**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polres Waykanan Siap Amankan Debat Paslon Bup ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Polres Waykanan mengimbau semua pihak, ...


Camat Punggur dan Kakam Astomulyo Dua Kali Ma ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumd ...


Pilkada 2024, Arinal Beri Pesan Khusus di Pel ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD PDIP Provinsi Lampung menggelar upgr ...


KPU Pesawaran Gelar Pleno Dugaan Ijazah Palsu ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com