Pelajar Tewas Terlindas Truk di Kalianda

Tanggal 22 Feb 2018 - Laporan - 1052 Views
Jenazah korban lakalantas di RS Bob Bazar Kalianda./Boby

Harianmomentum.com--Seorang pelajar SMKN 2 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, tewas kecelakaan setelah terlindas truk Fuso di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tajimalela, Kalianda, Kamis (22/02) sekira pukul 13.30 WIB.

 

Menurut keterangan Alfandi (18) seorang saksi mata yang juga teman korban, Adi Saputra Dusun V, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, itu diduga menyalip kendaraan yang berada di depannya.

 

Namun, saat korban yang melintas dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni tersebut melihat ada kendaraan dari arah berlawanan, korban panik dan terkejut, hingga terjatuh di tengah jalan.

 

"Kami berjalan beriringan. Saya tepat berada di belakang korban. Saat itu korban mau menyalip kendaraan Avanza, tapi di depannya banyak kendaraan sehingga korban kaget lalu jatuh dan terlindas oleh truk fuso dari arah berlawanan," katanya.

 

Menurut dia, sebelum terjatuh korban sempat menginjak rem karena kendaraan yang begitu padat korban tidak bisa menghindar lagi.

 

"Saya lihat korban sempat mengerem sampai kakinya turun aspal lalu jatuh karena kendaraan ramai. Korban pun terlindas truk fuso warna kuning," pungkasnya.

 

Saat ini, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda. Sedangkan, kendaraan truk yang menabrak masih dalam pengejaran pihak kepolisian.(bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com