Dandimn 0427 Minta Persit Chandra Kirana Aktif Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Tanggal 05 Mar 2018 - Laporan - 760 Views
Jajaran pengurus Persit Chandra Kirana Kodim 0427 Waykanan

Harianmomentum.com--Komandan Kodim (Dandim) 0427 Waykanan Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Uchi Cambayong meminta seluruh jajaran TNI dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana, aktif membantu upaya mencegah aksi peredaran dan penyelahgunaan narkoba.

 

Hal terebut disampaikan saat membuka Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba, Senin  (5/3). Sosialisasi yang berlangsung di markas kodim setempat itu digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Persit Chandra Kirana.

 

Menurut Dandim, saat ini Indonesia sedang dalam kondisi darurat narkoba. Berton-ton narkoba berhasil diamankan aparat  kepolisian dan TNI. 

 

“Itu hanya yang berhasil diamankan, kemungkinan besar yang sudah lolos dan beredar di masyarakat Indonesia juga sudah banyak. Karena itu, prajurit TNI dan jajaran Persit  harus lebih akti mencegah aksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khsusnya dalam lingkup keluarga,” imbaunya.

 

Sosialisasi itu menghadirkan nara sumber Ketua Tim Penyuluh dari Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Lampung Edy Marjoni. Selain para pengurus dan anggota Persit Chandra Kirana, sosialisasi tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Kodim setempat. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tangkap Satu Pelaku, Polres Lamteng Buru Ters ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi ...


Warga Serahkan Dua Pucuk Senjata Api Rakitan ...

MOMENTUM, Mesuji--Warga menyerahkan dua senjata api rakitan kepad ...


Demi Narkoba, Pemuda Asal Pringsewu Gelapkan ...

MOMENTUM, Pringsewu--Bermodus rental, seorang pria berinisial AI ...


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com