Puluhan Pegawai Tuntut Pencopotan Kepala UPTD BPSDA Lampura

Tanggal 23 Mar 2018 - Laporan - 991 Views
Pegawai UPTD BPSDA Lampura menyampaikan tuntutan pencopotan kepala UPTD setempat.

Harianmomentum.com--Puluhan pegawai Unit Pelaksan Teknis Daerah (UPTD) Balai Pengelolaan Sumberdaya Air (BPSDA) Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan Sumberdaya Air (CKPSDA) Provinsi Lampung, menggelar aksi mogok kerja, Jumat (23/3).


Para pegawai itu mendesak Kepala Dinas CKPSDA Lampung mencopot Kepala  UPTD BPSDA Lampung Utara (Lampura) Supriyanto. Mereka menilai Supriyanto banyak melakukan pelanggaran disiplin kerja. Menurut para pegawai itu, Supriyanto jarang masuk kerja.


Aksi mogok puluhan pegawai itu, bermula dari kedatangan Supriyanto ke kantor tersebut dan mengumpulkan staf honor untuk membagikan surat keputusan (SK) tenaga honorer. Saat itu beberapa staf ASN ikut memasuki ruangan pertemuan, namun langsung diusir oleh Supriyanto.


”Kami tidak terima jika Kepala Kantor masih dipimpin Supriyanto,” kata Dedi salah satu pegawai UPTD BPSDA yang bertugas di Desa Sidomukti, Kabupaten Lampung Utara.


Para pegawai mengancam, jika Supriyanto masih tetap menjabat dan bertugas di kantor tersebut, mereka akan menyambangi Kantor Dinas CKPSDA Provinsi Lampung, untuk melaporkan dan meminta Kepala UPTD BPSDA Lampura diganti.


"Pokonya kami tidak mau jika dia masih memimpin kami. Ngantor aja jarang. Terserah mau siapa yang jadi kepala yang penting jangan dia," tegas salah satu perwakilan pegawai. (ysn)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com