Komisi A DPRD Pesisir Barat Sidak, Kasat Pol PP Tidak di Tempat

Tanggal 10 Apr 2018 - Laporan - 1099 Views
Sidak Komisi A DPRD Pesisir Barat di Kantor Sat Pol PP. Foto. Agu.

Harianmomentum.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Pesisir Barat, Senin, 9 April 2018.


Sidak tersebut untuk menanggapi tentang uang persediaan (UP) Sat Pol-PP Pesibar yang belum dapat dicairkan, sehingga berdampak pada uang PAM, piket, patroli, personil tersendat sejak Januari sampai dengan April 2018.

 

Dalam sidak tersebut, Kepala Sat Pol-PP Pesibar Nursin Chandra tidak ada di tempat. DPRD Pesibar Komisi A disambut para personil Pol-PP Pesibar dan Kabid Tarantibum dan Linmas Cahyadi Muis. 


Anggota Komisi A DPRD Pesibar Ali Yudiem mengatakan, secepatnya DPRD Pesibar memanggil Kasat Pol-PP Pesibar dan bendahara terkait dengan permasalahan yang terjadi di para personil Pol-PP.  


"Rencananya besok akan kita panggil Kasat Pol-PP beserta bendahara terkait banyaknya keluhan dari para anggota Sat Pol-PP.  Dan juga mengenai keaktifannya. Setelah itu DPRD akan berkoordinasi dengan pemkab apakah ada jalan keluar dari permaslahan ini," ujar Ali. 


Hal senada juga disampaikan anggota Komisi A DPRD Pesibar Ahmad Husaini yang menyebut persoalan itu harus segera dituntaskan karena menyangkut hak personil Pol PP. (agu).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com