Polres Waykanan Sita Ratusan Botol Miras dan Tuak

Tanggal 17 Apr 2018 - Laporan - 981 Views
?Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi saat ekspose hasil operasi miras. Foto. Vita.

Harianmomentum.com--Aparat kepolisian menyita 300 botol minuman keras (miras) dan 300 liter tuak dari sejumlah toko dan warung di daerah Kabupaten Waykanan. 


Menurut Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi, minuman keras dan tuak yang disita itu hasil razia yang dilakukan aparat kepolisian selama empat hari, 13-16 April 2018.


"Kami akan terus melakukan razia miras, tidak ada batasan waktu kapan razia berakhir," ujar Doni saat ekspose hasil operasi miras jajarannya di mapolres setempat, Selasa, 17 April 2018. Turut mendampingi, Wakapolres Kompol Vicki, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, Kasat Reskrim AKP Yudha Wiranegara, dan Kasat Narkoba Iptu Nelson Siahaan.


Kapolres Waykanan mengatakan razia miras dilaksanakan sesuai dengan instruksi Wakapolri beberapa waktu yang lalu yang meminta aparat kepolisian memusnahkan semua jenis miras berkadar alkohol lima persen ke atas.


Sampai saat ini belum ditemukan miras oplosan."Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat jika mendapatkan informasi tentang keberadaan minuman oplosan untuk segera memberitahukan kepada jajaran polsek yang terdekat," katanya.


Pemilik warung diimbau untuk tidak lagi menjual minuman keras. Langkah selanjutnya, aparat kepolisian akan bertindak tegas dengan memproses hukum para pedagang miras. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com