Warga Panaragan Dikejutkan Penemuan Mayat di Parkiran

Tanggal 24 Apr 2018 - Laporan - 1184 Views
Petugas RSUD Tulangbawang Barat melakukan penanganan visum kepada korban meninggal yang ditemukan di lokasi parkir Pasar Panaragan./Ferki

Harianmomentum.com--Warga Panaragan dikejutkan penemuan mayat lelaki di lokasi parkir pasar setempat dengan kondisi satu kaki terjepit kaca jendela serta kepala menjuntai ke bawah diantara ban dan trotoar, Selasa (24/4) siang sekira pukul 14.00 WIB.

 

Diketahui identitas korban yang juga sopir mobil Box nopol BE 9586 CL pengangukt air mineral itu bernama Ardiansyah (40), warga Kelurahan Keteguhan Kecamatan Telukbetung Bandarlampung. Belum diketahui dugaan terkait korban tewas secara mendadak itu.

 

Heri salah satu warga Kelurahan Panaraganjaya mengatakan, melihat mayat yang diketahui bernama Ardiansyah (40) tersebut dengan kondisi posisinya kaki kanan sudah tergantung, kepala dan tubuh diantara ban dan trotoar serta pintu mobil sebelah kiri terbuka.

 

Ia pun menambahkan pertama kali yang melihat Juanda. "Saya lagi nambal ban di bengkel Rendi, karena dapat informasi dari Juanda bahwa ada sopir yang meninggal, saya bersama Rendi langsung melihat dan posisinya sudah seperti itu," terangnya.

 

Terpisah, Eva pemilik toko yang dikirim air mineral oleh korban mengatakan, awal kedatangan sopir tersebut, hendak mengirim air mineral atas suruhan bos, sehingga saat itu ia menyuruhnya untuk mengantarkan ke gudang toko yang berada di los pinggir pasar.

 

Ditanya apakah datang seorang diri, dirinya mengatakan memang datang ke toko seorang diri. "Tadi, saya menelpon pimpinan yang ada di Pasar Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, juga mengatakan dia (korban. red) hari ini kerja sendiri," ungkapnya.

 

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tulangbawang Tengah, IPDA A Sari Akib mengatakan untuk sementara belum bisa memberikan keterangan terkait identitas dan penyebab kematian sopir mobil box tersebut.

 

“Untuk kendaraan mobil box jenis Toyota Hino, kami amankan di Mapolsek Tulangbawang Tengah dan almarhum kami larikan ke RSUD Tubaba untuk dilakukan visum,” singkatnya.

 

Sementara itu, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan ada hal yang lain. "Dugaan sementara serangan jantung,” terang dr Meliza Gusti Artha kepada sejumlah awak media di RSUD Tulangbawang Barat yang ditemui usai proses visum.

 

Lebih lanjut, dr Meliza Gusti Artha mengatakan, berdasarkan identitas yang ada pada pakaian yang dikenakannya adalah Ardiyansyah (40) warga Jalan Sinarteguh lingkungan I Kelurahan Keteguhan Kecamatan Telukbetung Timur Bandarlampung.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com