Pol-PP Metro Amankan Wanita Kurang Waras Resahkan Warga

Tanggal 30 Apr 2018 - Laporan - 1552 Views
Anggota Pol PP Kota Metro amankan perempuan mengamuk di wilayah setempat./Opie

Harianmomentum.com--Seorang wanita diamankan anggota Satuan Pol PP Kota Metro lantaran meresahkan warga di sekitaran kelurahan Margodadi Metro Selatan, Senin (30/4).

 

Wanita berusia sekitar 33 tahun terlihat kurang waras alias mengalami gangguan jiwa dan mengamuk serta berusaha merampas makanan di sebuah warung milik warga setempat.

 

Kepala Dinas Satpol-PP Kota Metro, Imron Roni mengungkapkan. Pihaknya mengamankan seorang wanita yang diduga gila karena mendapat laporan warga yang merasa resah dan curiga karena kehadirannya.

 

"Ditanya, ngakunya dari Palembang. Dan wanita itu juga tidak tahu namanya sendiri. Karena indentitasnya tidak jelas maka  diamankan anggota kami untuk mengantisipasi kejadian yang bisa merugikan warga," ungkapnya.

 

Ciri-ciri wanita tersebut, lanjut Imron, tinggi sekitar 150cm, berkulit hitam, dan berambut semi ikal. "Jika masyarakat ada yang mengenal, silahkan datang ke kantor kami," tegasnya.

 

Wanita tersebut, dilaporkan warga karena bertindak tidak wajar dan meresahkan masyarakat. "Kehadiran wanita asing  dilingkungan warga dan dinilai meresahkan. Jadi warga laporan  dan anggota kami langsung turun kelapangan dan mengamankan wanita tersebut," katanya

 

Untuk selanjutnya, tambah Imron, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk segera mengirim wanita tersebut ke rumah sakit jiwa untuk ditangani. "Rencana kami kirim ke rumah sakit jiwa di Kurungannyawa Pesawaran. Tapi ya kami berkoordinasikan dulu dengan dinas terkait," imbuhnya.(pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya ...

MOMENTUM, Rumbia -- Seorang pria 50 tahun berinisial MR tega meru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com