Kampanye di Metro, Ustaz Solmed Ingatkan Warga Pilih Arinal-Nunik

Tanggal 05 Mei 2018 - Laporan - 810 Views
Ustaz Solmed swafoto pada kampanye Arinal-Nunik di Metro./ist

Harianmomentum.com--Ustaz Soleh Mahmud  (Solmed) mengajak dan mengingatkan penduduk Lampung untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Cuma satu keinginan kita, hidup bahagia, tidak lama lagi kurang lebih satu bulan setengah, rame-rame datang ke TPS coblos nomor 3 (Arinal-Nunik. Kita suseskan Lampung Berjaya, tidak ada pengangguran. Coblos nomor 3," kata Ustaz Solmed, di sela kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Bersama Arinal-Nunik menghadirkan artis dangdut Via Vallen di Lapangan 29, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (5/5).

 

Pria yang akrab disapa Ustaz Solmed itu mengatakan, banyak anak muda yang ingin bekerja, untuk itu kata dia, jika Arinal-Nunik dipercaya menjadi pemimpin Lampung kelak, agar bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya sehingga anak muda bisa bekerja dan berusaha agar jauh dari kesusahan.

 

"Adanya begal, maling karena banyak yang ngangur, enggak punya pekerjaan. Kita berpesan pada Pak Arinal-Nunik saat jabat jadi gubernur untuk buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ujar dia.

 

Ia menuturkan, untuk para pemuda agar berpikir untuk masa depan, kemudian jika Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 agar memikirkan nasib para pemuda dengan banyak menciptakan lapangan pekerjaan.

 

"Bagi yang belum bekerja dan mau kuliah agar dapat beasiswa, kemudian yang lulus SMA agar mudah mendapat pekerjaan, anak muda butuh mendapat masukan," ucapnya.

 

Cawagub Chusnunia Chalim (Nunik) mengatakan, anggaran Provinsi Lampung harus ada untuk pelatihan anak muda. Arinal-Nunik akan membuka lapangan pekerjaan, serta anak mudanya akan diberikan keterampilan.

 

"Mau enggak diberi keterampilan? Yang suka bermusik mau diberikan peralatan musik, serta dibuatkan festival dengan menggandeng komunitas musik, agar anak muda berkreatifitas," papar Nunik. (rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bantah Terima Transfer untuk Rekrutmen PPK,  ...

MOMENTUM, Kotabumi --Ketua KPU Lampung Utara, Aprizal Ria membant ...


Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KP ...

MOMENTUM, Gunungsugih – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilk ...


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com