Harga Kebutuhan Pokok Naik, Ini yang Dilakukan Pemkab Tulangbawang

Tanggal 22 Mei 2018 - Laporan - 793 Views
Bupati Tulangbawang Winarti meninjau stand penjualan produk sembako dalam kegiatan pasar murah di Lapangan Aspol, Menggala

Harianmomentum.com--Kenaikan harga bahan kebutuhan pokok yang selalu terjadi pada bulan suci Ramadan dan menjelang Haria Raya Idul Fitri, menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang.

 

Untuk membantu masyarakat tidak mampu memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramdan, Pemkab Tulangbawang menggelar program pasar murah, di Lapangan Aspol, Kecamatan Menggala, Selasa (22/5/2018).

 

“Pasar murah ini bentuk kepedulian Pemkab Tulangbawang membantu warga tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok selam bulan suci Ramdan,” kata Bupati Tulangbawang Winarti saat membuka kegiatan pasar murah tersebut.

 

Dia berharap, masyarakat Tulangbawang, khususnya mereka yang tidak mampu dapat memanfaatkan program pasar murah tersebut.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, saya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini: Perum Bulog Divre Menggala dan PT PPI yang telah menyiapkan produk-produk sembako dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

 

Sejumlah produk bahan kebutuhan pokok yang dijual dalam kegiatan tersebut, diantaranya: beras, tepung terigu, minyak goreng dan gula pasir. Produk-produk tersebut dijual dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran umum. (rhm)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com