YBM BRI Gelar Bakti Sosial Purna Bakti

Tanggal 16 Jul 2018 - Laporan - 1087 Views
Inspektur Kanins BRI Muhammad Syarif Rozi menyerahkan mock up bantuan kepada Pensiunan. Foto ist

Harianmomentum.com--Sebagai bentuk kepedulian PT Bank BRI kepada purnakarya YBM BRI Kanwil Bandarlampung menggelar bakti sosial Purna Bakti BRI.

Acara yang digelar Senin (16/7/2018) diikuti 50 orang pensiunan BRI Wilayah Bandarlampung. Acara ini dihadiri oleh Muhammad Syarif Rozi selaku Inspektur Kanins BRI Bandar Lampung, Wisnu Hargono selalu Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung, Pengurus Pensiunan BRI, Pengurus YBM BRI Kanwil Bandarlampung, dan Tim Medis BRIMedika

Dalam sambutannya Muhammad Syarif Rozi Inspektur Kanins BRI Bandar Lampung dan juga Dewan Pembina YBM BRI, menyampaikan kegiatan yang digulirkan ini semoga bermanfaat dan dapat mempererat tali kasih BRI kepada Pensiunan BRI.

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan penyerahan bantuan  secara simbolis berupa paket sembako, santunan dan layanan kesehatan  senilai Rp.37.500.000,- oleh Muhammad Syarif Rozi kepada Sudjianto selaku pengurus pensiunan BRI Bandar Lampung.

Dengan semangat dan antusias peserta dalam acara tersebut salah satu pensiunan BRI Sujiyanto, menyampaikan terima kasih kepada YBM BRI yang telah peduli kepada Pensiunan BRI, kami merasa diperhatikan dan selalu dekat dengan BRI. Semoga berkah dan bermanfaat.(rls)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com