Sinergi Dukung Pembangunan, Kapolres dan Dandim Lambar Bertukar Randis

Tanggal 20 Sep 2018 - Laporan - 995 Views
Kapolres Lambar dan Komandan Kodim 0422 bertukar kendaraan dinas

Harianmomentum.com--Sinergisitas antar elemen dan instansi menjadi salah satu kunci mencapai sukses pembangunan. Hal tersebut, benar-benar dipraktekan secara nyata oleh jajaran kepolisian dan TNI di Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Sinergisitas TNI dan Kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Lambar ditujukan dua pimpinan aparat negara tersebut. Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto dan Komandan Kodim 0422 Letnan Kolonel. (kav) Adri Nurcahyo selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan meninjau kondisi kambtimas di wilayah hukum setempat: Kabupaten Lambar dan Kabupaten Pesisir Barat. Bukan hanya itu, tak jarang keduanya pun saling bertukar kendaraan dinas (randis).

"Apa yang kami lakukan sebagai contoh dan bukti bahwa TNI/ Polri selalu bersinergi dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, khususnya di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat," kata Kapolres Lambar pada harianmomentum.com, Kamis (20/09/2018).

Dia menerangkan, sinergi kinerja antara Polres Lambar dan Kodim 0422 tidak hanya sebatas pada bidang keamanan dan ketertiban masyarakat. Lebih dari itu, juga pada bidang lainya, mengawal dan membantu kelancaran pelaksanaan program pembangunan di dua kabupaten tersebut.

"Kekompakan dan kerja sama ini harus terus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera. Kami (TNI/Polri) akan selalu mengawal dan mendukung program  pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pada berbagai bidang," tegasnya. (asn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com