IMM Lampura Komitmen Dukung Kejaksaan Usut Kasus Korupsi

Tanggal 06 Mar 2019 - Laporan - 923 Views
Kepala Seksie Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Lampung Utara bersama pengurus IMM setempat

Harianmomentum.com--Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali menyatakan komitmen dan dukungan terhadap upaya penegakan hukum, kasus-kasus korupsi.

Komitmen tersebut disampaikan jajaran pengurus cabang IMM Lampura saat beraudensi dengan kejaksaan negeri setempat, Rabu (6-3-2019).

Jajaran pengurus cabang IMM Lampura diterima Kepala Seksie Pidana Khusus (Kasie Pidsus) Kejari setempat Van Barata mewakili Kepala Kejari (Kajari) Yuliana Sagala.

"Audensi ini bertujuan menjalin kemiteraan dan sinergi, sekaligus menyatakan dukungan IMM terhadap Kejaksaan Negeri Lampung Utara untuk melakukan penegakan hukum terhadap kasus-kasus korupsi," kata Ketua Cabang IMM Lampura Jefry Ramdhani.

IMM juga  mengapresiasi langkah awal yang dilakukan Kejari  dalam mengusut kasus dugaan raibnya Dana Operasional Puskesmas (DOP) dan Biaya Operasional Kesehatan (BOK) di kabupaten setempat.  

"Kita apresiasi langkah awal kejaksaan dalam mengusut kasus DOP dan BOK. Pokoknya IMM siap  mengawal dan mendukung pihak Kejaksaan dalam penegakkan hukum di wilayah Lampung Utara," tegasnya. 

Kasie Pidsus Kejari Lampung Utara Van Baratamenyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan IMM.

Menurut dia, kemitraan dengan berbagai pihak termasuk kalangan mahasiswa mutlak harus dilakukan untuk memaksimalkan upaya penegakan hukum. 

"Kita mengapresiasi dukungan kalangan mahasiswa (IMM) dalam pencegahan dan penindakan berbagai kasus-kasus hukum, terutama korupsi," kata Van Barata. (ysn)   

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com