Sekjen PSI: Musuh Utama Jokowi Adalah Fitnah dan Hoax

Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni di Hotel Revive Bandarjaya. Foto: ist

Harianmomentum.com--Musuh utama calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) bukanlah Prabowo (capres nomor urut 02), melainkan hoaks (berita bohong) dan fitnah.

Hal itu dikatakan oleh Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni saat pertemuan kader dan simpatisan di Hotel Revive, Bandarjaya, Lampung Tengah, Selasa (9-4-2019).

"Insya Allah pak Jokowi menang di Pilpres 17 April mendatang. Tapi bisa saja beliau kalah, jika kita sebagai pendukung tidak bisa menangkal hoax dan fitnah yang menyerang beliau. Karena itulah musuh terbesarnya," kata Raja Juli melalui siaran persnya.

Baca juga: Sekjen dan Jubir PSI Akan ke Lampung, Ini Tujuannya

Untuk memenangkan Jokowi di Lampung, PSI telah melakukan canvhasing, yakni mengetuk rumah rakyat dan mengetuk hati rakyak.

Selain itu, kader PSI juga akan melakukan ronda pada saat masa tenang.

"Kita arahkan kader untuk merekam siapa saja yang bagi-bagi sembako, dan money politik. Karena ini akan menciderai demokrasi," jelasnya

Terkait target suara untuk capres 01, PSI Lampung berusaha untuk menjadi lumbung suara.

"Kalau target suara bisa tanya sama teman-teman pemenangan. Yang pasti kami targetkan menjadi lumbung suara pak Jokowi,"ungkapnya.

Sementara, Dewan Pembina DPW PSI Lampung Benny Kisworo optimistis, partainya mampu mendulang empat persen parlemen ditingkat nasional. "Kita optimis satu dapil satu kursi," ujarnya

Turur hadir dalam pertemuan itu Jubir DPP PSI Dara Adinda Nasution, Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin dan Ketua DPD PSI Lamteng Firdaus.(acw)

Leave a Comment