Yatim Piatu Mendapat Santunan Ramadan dari DKM Al-Iman

Tanggal 27 Mei 2019 - Laporan - 606 Views
Ceramah agama oleh Prof. Sutopo Hadi, dosen FMIPA Unila//ist

Harianmomentum.com--Dewan Keluarga Masjid (DKM) Al-Iman, Perumahan Bumipuspa Kencana, Gedongmeneng, membagikan santunan Ramadan kepada 110 yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi Bandarlampung, Minggu (26-5-2019).

Ketua Panitia, Dr.  Triono mengatakan, kegiatan dalam bentuk membagikan santunan kepada kaum dhuafa sekaligus buka puasa bersama warga itu di hadiri lebih dari 400 jemaah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari 21 program agenda amaliah Ramadan 1440 H yang digulirkan oleh Masjid Al-Iman,” kata Triono melalui pesan yang diterima harianmomentum.com, Senin (27-5).

Para jemaah tampak antusias mengikuti kegiatan yang diselingi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Prof.  Sutopo Hadi, dosen FMIPA Unila.

Triono menjelaskan, sejak 24-26 Mei, Masjid Al-Iman juga menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadan dan festival anak muslim yang diikuti 175 peserta.

“Semoga Ramadan sebagai tamu yang agung dan hanya datang setahun sekali ini bisa kita maksimalkan untuk meningkatkan hubungan kita dengan Allah dan meningkatkan hubungan kita dengan sesama manusia,” harapnya.

Menurut dia, Masjid Al Iman juga memberikan makan sahur gratis kepada jemaah yang datang beriktikaf di 10 malam Ramadan terakhir. “Semoga Ramadan tahun ini lebih berkah,” harapnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com