Sepeda Motor Hilang di Halaman Islamic Center Kotaagung

Tanggal 14 Jun 2019 - Laporan - 761 Views
Eman. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Nasib malang dialami Eman (40), warga Pekon Batukeramat Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus. Sepeda motornya yang diparkir di Islamic Center Kotaagung, hilang. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (14-6-2019).

Hari itu, Eman bersama istri mengantarkan anaknya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang digelar Dinas Pendidikan Tanggamus di Islamic Center Kotaagung.

Tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB, Eman memarkir sepeda motor Honda Beat di halaman Gedung Fasilitas Utama (GFU) Islamic Centre. Setelah mengamil makanan yang disimpan di dalam bagasi motor, Eman bersama anaknya menuju lokasi MTQ.

"Yang membuat saya heran, sepeda motor saya hilang berikut dengan kuncinya. Seingat saya, tadi sempat mengambil makanan untuk anak saya, dan kunci saya bawa," ujarnya.

 motornya saya dengan BE 8542 ZD, "terangnya.

Eman yang ditemui saat menunggu keluarganya untuk melaporkan peristiwa itu kepada polisi, mengharapkan sepeda motornya dengan nomor polisi BE 8542 ZD dapat ditemukan. 

Menanggapi hilangnya sepeda motor di tempat parkir kegiatan MTQ, panitia pengatur parkir mengaku tidak ditugaskan untuk menjaga keamanan kendaraan yang ada di parkiran.

Petugas parkir itu mengaku hanya diperintahkan oleh panitia untuk mengatur lalulintas dan mengarahkan peserta MTQ  yang membawa sepeda motor dan mobil agar diparkir dengan tertib.

"Kami ini tidak (menjaga) parkir, kami hanya disuruh panitia MTQ  untuk mengarahkan sepeda motor dan mobil untuk parkir di tempatnya, kami juga gak ngasih kartu parkir atau semacam lainnya," katanya. (glh/jal).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


Ahli Hukum dari Unila Soroti Kasus Dugaan Kor ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi yang terjadi di Tiyuh ...


Daftar di Dua Partai, Eva Dwiana Tak Ingin Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada h ...


Kejaksaan Tetapkan Kepala Laboratorium Penguj ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri Lampung Utara menetapkan K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com