Rektor IPDN Sambut Kunjungan Bupati Tulangbawang

Tanggal 08 Jul 2019 - Laporan - 570 Views
Pertemuan Prof. Dr. Murtir Jeddawi dan Winarti bersama jajarannya. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang beramah-tamah dengan civitas Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kampus IPDN Bandung, Minggu (7-7-2019). 

Hadir pada acara itu, Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, Bupati Tulangbawang Winarti bersama Sekda Anthoni dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Tulangbawang.

Pada kesempatan itu, Winarti mengharapkan IPDN bisa membantu membangun sumber daya manusia aparatur sipil negara (ASN) di Tulangbawang.

Silaturrahmi ini momen berharga bagi Pemda Tulangbawang. Karena bertemu civitas IPDN yang dipimpin Rektor Murtir diharapkan bisa memberi perhatian lebih terhadap Tulangbawang.

Sementara Rektor IPDN Murtir Jeddawi mengatakan, IPDN bukan lembaga yang tertutup dan menyambut positif kunjungan Bupati Tulangbawang dan rombongan. 

"Praja dari seluruh Indonesia bermacam suku bahasa, kami belajar untuk membaurkan menjadi satu karena itulah Indonesia, kami siap membantu pemda Tulangbawang dalam membangum SDM," kata Rektor IPDN.

IPDN siap membantu dan memberikan pelatihan secara khusus untuk pegawai sesuai kebutuhan, karena di IPDN terdapat lebih 250 orang dosen ahli dari berbagai disiplin ilmu.

Pada silaturrahmi tersebut turut diisi dengan acara persembahan Tari Sama Alas yang berasal dari Provinsi Aceh, yang dipersembahkan oleh para Praja Putri, dan acara diakhiri dengan jamuan makan malam. (rhm).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Program Siger, Riana Sari Arinal Bagikan Ratu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ...


39 Calon Anggota Paskibraka Lamsel Lolos Sele ...

MOMENTUM, Kalianda--Tahapan seleksi calon anggota paskibraka (cap ...


Enam Siswa di Lamsel Ikuti Seleksi Paskibraka ...

MOMENTUM, Kalianda--Hasil seleksi anggota paskibraka Lampung Sela ...


214 Kampung-Kelurahan se Waykanan Laksanakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejalan dengan perkembangan teknologi, p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com