PDAM Limau Kunci Kembali Raih Predikat Sehat

Tanggal 11 Jul 2019 - Laporan - 596 Views
Penandatanganan berita acara penyerahan hasil audit BPKP wilayah Lampung terhadap pengelolaan manajemen PDAM Limau Kunci

Harianmomentum.com--Pengelolaan manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali mendapat predikat Sehat  untuk keenam kali berturut dari Badan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) wilayah Lampung.

Direktur Pistorik PDM Limau Kunci dan Sekretaris Dewan Pengawas Iwan Setiawan menerima laporan hasil audit kinerja tahun 2019 yang diserahkan kepala BPKP wilayah Lampung Kisyadi, di Bandarlampung, Kamis (11-7-2019).

Pistorik mengatakan, predikat tersebut merupakan hasil kerja keras dan komitmen jajaran PDAM Limau Kunci dalam mengelola perusahan daerah tersebut.

"Alhamdulillah, hasil audit kinerja yang kami terima hari ini, dengan status PDAM Limau Kunci Sehat. Ini yang keenam kami terima sejak tahun 2014 lalu," kata Pistorik.

Selain, PDAM Limau Kunci, sejumlah PDAM di Provinsi Lampung juga menerima predikat serupa: PDAM Wayrilau, Kota Bandarlampung dan PDAM Pesawaran. Sedangkan tiga PDAM lainya menyandang status kurang sehat dan satu berstatusn sakit.

"Selain kerja keras jajaran PDAM Limau Kunci, predikat ini kami raih tidak lepas dari dukungan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beserta jajarannya, DPRD, dewan pengawas dan masyarakat sebagai konsumen," ungkapnya.

Menurut dia, pihaknya akan terus melakukan pengembangan usaha PDAM Limau Kunci. Salah satunya dengan memproduksi produk air minum kemasan.

"Berdasarkan hasil kajian laboratorium, kualitas airdi wilayah Lampung Barat, lebih baik dari air kemasan yang ada di pasaran saat ini. Karena itu, kedepan kita akan berusaha memproduksi air muinum kemasan," terangnya. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com