Dua Aris Ibu Kota Goyang Penutupan TMMD di Menggala Timur

Tanggal 08 Agu 2019 - Laporan - 1999 Views
Lapangan Kampung Bendarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Ribuan warga memadati Lapangan Kampung Bendarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, sejak Kamis pagi (8-8-2019).

Masyarakat berbondong-bondong memeriahkan panggung hiburan rakyat penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang.

Terik matahari tak menyurutkan warga untuk berjoget dan bergoyang mengikuti irama dangdut yang mengringi penampilan dua arti ibu kota, Mirnawat dan Devina Kinsky. 

Seorang warga Kampung Sungailuar, Menggala Timur, Samsuri (50), mengaku senang dengan hiburan pesta rakyat yang diadakan Kodim 0426 Tulangbawang.

“Dari dulu di kampung kami tidak perna acara hiburan seperti ini, apalagi sampai ada artis ibu kotanya, seperti mimpi aja pak, ada acara seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, dia menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0426 Tulangbawang yang sudah bergotong-royong bersama masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan di daerahnya.

“Kami berharap pembangunan TMMD pembuatan gorong-gorong, penimbunan jalan, bedah rumah, bangun mushola tidak berhenti sampai disi saja mudah-mudahan bantuan dari provinsi, dan pusat bisa turun agar kampung kami bisa cepat maju,” harapnya. 

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, bersyukur kegiatan TMMD berlangsung lancar.

“Pesta rakyat ini dilaksanakan untuk menghibur masyarakat Tulangbawang, khususnya masyarakat Kampung Bedarou Indah. Untuk berbuat kebaikan, semuanya pasti ada jalan,” terang Dandim Letkol Inf Kohir. (rhm).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com