Bandungbaru Barat Siapkan Diri Hadapi Lomba P3KSS

Tanggal 11 Agu 2019 - Laporan - 603 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Foto. Lis.

MOMENTUM, Adiluih--Pekon Bandungbaru Barat, Kecamatan Adiluih, mewakili Kabupaten Pringsewu untuk mengikuti lomba P3KSS (Program Terpadu Peningkatan Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) Tingkat Provinsi Lampung pada 2019.

Aparat pekon setempat beserta perangkatnya, mempersiapkan diri dengan membenahi bidang yang menjadi penilaian lomba. Juga melakukan pembinaan oleh pihat terkait serta pembenahan dan penataan lingkungan, termasuk pemanfaatan pekarangan untuk tanaman obat.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Fauzi pada Jumat (9-8-2019), meninjau Pekon Bandungbaru Barat, guna memastikan persiapan lomba P3KSS.

Pada kesempatan itu, Fauzi didampingi sejumlah pejabat setempat, keliling  ke sejumlah sudut desa di beberapa lokasi yang nanti akan dinilai, mulai dari kebersihan lingkungan maupun pembenahan sarana publik yang sebagian rusak.

Dia mengimbau masyarakat setempat agar kompak dan mengdepankan semangat bergotong-royong. Sehingga ketika tim penilai melakukan tugasnya, semua siap dinilai.

Wabup juga meminta dinas dan pihak terkait agar terus melakukan pembinaan dan pembekalan supaya warga lebih memahami titik-titik mana saja yang menjadi bahan penilaian.

Harapannya, Pekon Bandungbaru Barat berhasil menjadi juara P3KSS Tingkat Provinsi Lampung dan bisa mewakili Lampung ke tingkat nasional.  (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com