Hari Ketiga, Delapan Atlet Jalani Tes Fisik

Tanggal 13 Sep 2019 - Laporan - 577 Views
Atlet Lampung melaksanakan tes fisik hadapi Porwil di Bengkulu.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak delapan atlet dari dua cabang olahraga menjalani tes fisik pada hari ketiga kegiatan tersebut. Tes fisik dilaksanakan selama lima hari sejak 11 hingga 15 September 2019.

"Hari ini, delapan atlet cabang olahraga Wushu dan Muaythai mengikuti tes fisik guna persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Bengkulu," kata koordinator lapangan, Ferry Susanto, Jumat (13-9).

Menurut dia, tes fisik pada hari ketiga seharusnya diikuti oleh tiga cabang olahraga yakni Tinju, Wushu dan Senam. Namun, karena ada alasan tertentu hanya atlet cabang olahraga Wushu saja yang hadir. "Tinju dan Senam berganti hari, yakni Minggu (15-9)," katanya.

Karena hanya satu cabang olahraga, kemudian atlet Muaythai pindah hari ini. "Ada dua cabang olahraga yang minta pindah jadwal, dari Jumat menjadi Minggu. Namun ada tambahan satu cabang yaitu Muaythai. Kami tidak masalah para atlet minta hari Minggu. Yang jelas mereka harus ikut tes," tagas Ferry.

Untuk tes fisik Sabtu (14-9), ada empat cabang olahraga diantaranya Biliard enam orang, Angkat Besi dan Berat 21 orang, menembak empat orang serta Atletik 15 orang.

Sedangkan pada Minggu (15-9), tiga cabang olahraga yaitu Sepakbola 20 orang, Renang 21 orang dan Bola Voli 28 orang.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


Persiapan PON, KONI Lampung Minta Pengurus Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com