Plt Bupati Lamsel Lantik Lima Kades dari Tiga Kecamatan

Tanggal 24 Sep 2019 - Laporan - 581 Views
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik lima kades dari tiga kecamatan

MOMEBTUM, Merbau Mataram--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melantik lima Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III tahun 2019, di tiga kecamatan. 

Pelantikan dipusatkan di Desa Lebungsari, Kecamatan Merbaumataram, Selasa (24-9-2019). 

Lima kades yang dilantik: Komariah sebagai Kades Lebungsari, Sugiarto sebagai Kades Pujirahayu dan Undang sebagai Kades Tanjungharapan. Ketiganya berasal dari Kecamatan Merbaumataram. Kemudian, Suparman sebagai Kades Wonodadi Kecamatan Tanjungsari dan Ismail sebagai Kades Sumberagung Kecamatan Waysulan.

Dalam arahannya, Plt Bupati Lamsel mengingatkan para kades untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sungguh-sungguh sesuai aturan yang ditetapkan.

"Tugas utama kades itu melayani masyarakat, dan melaksanakan program pembangunan di tingkat desa sesuai aturan yang berlaku," kata Plt bupati.

Dia juga meminta, para kades yang baru dilantik untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan program kerja.

"Hilangkan semua perbedaan yang sempat terjadi pada proses pilkades. Saat ini waktunya untuk kembali bersatu membangun desa untuk lebih maju dan sejahtera," imbaunya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0421 Lamsel Letkol Kav. Robinson Octavianus Bessie, Ketua TP PKK kabupaten setempat Winarni Nanang Ermanto dan sejulah pejabat pemkab setempat. (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com