Marcella Zalianty Berkunjung ke Tulangbawang Barat

Tanggal 17 Jan 2020 - Laporan - 1033 Views
Umar Ahmad dan Marcella Zalianty. Foto. Slh.

MOMENTUM, Panaragan--Bintang film Marcella Zalianty berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat, Jumat (17-1-2020).

Didampingi Bupati Umar Ahmad, pemeran utama wanita terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005 tersebut, pagi ini berada di talang kappung (daratan di tengah rawa) Tiyuh/Desa Gunungkatun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik. 

Informasi keberadaan Marcella di Tubaba itu disampaikan Kasubag di Protokol Pemkab Tubaba Sami'an. ”Marcella bersama Bupati Umar Ahmad pagi ini berada di talang kappung Tiyuh Gunungkatun Tanjungan," katanya saat dihubungi melalui telpon, Jumat siang.

Namun, dia belum tahu apa tujuan kunjungan artis dari Jakarta itu ke Tubaba.

Dari imformasi yang dihimpun Harianmomentum.com di lokasi, tampak Marcella yang mengenakan kaos putih dan topi merah,  sedang berbincang dengan Bupati Umar Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, bintang film Sinetron Shepia itu mengaku tertarik dengan konsep pembangunan di Tubaba, dan menyampaikan minatnya berkunjung.

“Saya siap ke Tubaba pak Umar, kapan bisa ke sana. Konsep bapak sepertinya belum ada yang yang mengedepankan pembangunan berbasis kebudayaan. Menurut saya sangat menarik sekali," katanya saat temu Umar di Jakarta beberapa waktu silam. 

"Atau kita buat film aja di Tubaba pak, itu cara yang tepat untuk mengedukasikan nilai-nilai Kebudayaan di Tubaba secara nasional,” ungkap Marcella.

Menurut dia, peran media itu penting terutama pers. “Kalau mau dikenal darahnya maju dan dapat memajukan daerah, ya informasinya yang bernilai positif, kalau gak ya sulit untuk maju. Jadi Pers punya peran dalam memajukan daerahnya,” katanya. (sln).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com