Evaluasi Pelaksanaan Anggaran, Lapas Gunungsugih Raih Peringkat Dua

Tanggal 29 Jan 2020 - Laporan - 602 Views
Sertifikat penghargaan untuk Lapas Kelas IIB Gunungsugih./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2019, Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIB Gunungsugih meraih peringkat dua dengan nilai 99,07.

Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Metro  diberikan oleh KPPN Metro dalam Bincang Anggaran dan IKPA (BANGIK) dan Penyerahan Penghargaan Satker dengan Nilai IKPA Terbaik TA 2019 di Ballroom Hotel Grand S’kuntum Metro, Rabu (29-1-2020).

"Alhamdulillah diawal tahun 2020, kami mendapat perhargaan dari KPPN Metro sebagai satuan kerja wilayah terbaik ke dua," kata Sohibur Rachman, Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsugih.

Dia melanjutkan, penghargaan Certificate of Appreciation (Sertifikat dan Apresiasi) yang diberikan oleh KPPN Metro ini diberikan pada satuan kerja lingkup wilayah pembayaran KPPN Metro dengan pagu Rp5 miliar sampai Rp25 miliar (pagu sedang).

Dengan mendapatkannya prestasi tersebut, Sohibur Rachman yang baru beberapa pekan menjabat sebagai Kalapas Gunungsugih berharap kelak akan lebih maksimal dalam bekerja agar mendapatkan hasil terbaik.

“Semoga dengan diraihan penghargaan atas evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2019 menjadi cambuk semangat dalam kita melaksanakan tugas," harapnya.(jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com